Fix! Ini Tanggal Bruno Cantanhede Berlatih Bersama Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts Beri Jaminan!

- 27 Desember 2021, 23:23 WIB
Fix! Ini Tanggal Bruno Cantanhede Datang Berlatih Bersama Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts Beri Jaminan!
Fix! Ini Tanggal Bruno Cantanhede Datang Berlatih Bersama Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts Beri Jaminan! / Instagram/@igpersib/

DEMAK BICARA - Teka teki kapan Bruno Cantanhede akan bergabung dalam latihan Persib Bandung, terjawab sudah. Pelatih Robert Alberts sudah beri jaminan!

Pertanyaan kapan Bruno Cantanhede akan berlatih bersama Persib Bandung menggema, setelah pada sore tadi, David da Silva sudah terlebih dulu melakukan latihan bersama skuad Pangeran Biru.

Bobotoh pun bertanya, kapan Bruno Cantanhede akan segera menyusul David da Silva, berlatih bersama rekan-rekan di Persib Bandung. Pertanyaan tersebut, kini sudah dijawab dengan pasti oleh pelatih Robert Alberts. Ini penjelasannya.

Baca Juga: David da Silva Sudah Jalani Latihan Perdana Persib Bandung , Bruno Cantanhede Kapan Menyusul? Ini Hitungannya

Seperti diberitakan, jika penyerang anyar Persib Bandung David da Silva, memenuhi janjinya untuk segera berlatih bersama tim. 

Striker asal Brasil tersebut bergabung dalam latihan perdana dengan para pemain Persib lainnya di Pusat Kebugaran Wanderlust Bandung, Senin, 27 Desember 2021. 

Kehadiran David da Silva pun mendapat sambutan meriah dari para pemain Persib Bandung lainnya, termasuk dari pelatih Robert Alberts. Pelukan hangat dari sang pelatih, menjadi bagian dari ucapan selamat datang

Diketahui, David da Silva baru bisa bergabung dalam latihan Persib Bandung, setelah menyelesaikan masa karantina mandiri di Jakarta.

Setelah menjalani tes medis di Persib Bandung pada pagi harinya, David da Silva pun bergabung bersama rekan-rekannya pada sore harinya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah