Pelatih Shin Tae Yong Punya Kunci Kelemahan Thailand Laga Final Piala AFF 

- 28 Desember 2021, 11:57 WIB
Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020, ini Biodata Lengkap Shin Tae Yong : Gaji, Karir dan Instagram
Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020, ini Biodata Lengkap Shin Tae Yong : Gaji, Karir dan Instagram /Antara News

DEMAK BICARA -Final Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand akan digelar 29 Desember 2021 mendatang, dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong punya kunci kelemahan Skuad Gajah Perang.

Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae Yong berhasil mengetahui kunci kelemahan Thailand jelang bertemu Timnas Indonesia di leg I final Piala AFF 2020, Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Shin Tae Yong asal Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa Thailand lemah dalam penguasaan bola dan itu dapat dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia pada Leg 1 Piala AFF 2020 besok.

Baca Juga: Bruno Cunha Cantanhede Cidera, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Katakan Ini

"Thailand tak terlalu bagus dalam penguasaan bola. Salah satunya terlihat saat melawan Vietnam di leg I semifinal. Vietnam saat itu itu tampil lebih baik," kata Shin Tae Yong dikutip dari media Korea Selatan, JoongAng.

Timnas Thailand diketahui memang tidak terkalahkan sejauh ini pada Piala AFF 2020.

Diketahui pada enam pertandingan sebelunya, Thailand yang merupakan asuhan Alexandre Polking tersebut menoreh kemenangan lima kali dan satu kali seri.

Pelatih Shin Tae Yong telah ikut menyaksikan pertandingan Leg 2 semifinal Thaialand vs Vietnam beberapa hari lalu.

Menurutnya dari beberapa pertandingan menghadapi tim-tim kuat seperti Singapura dan Vietnam, Thailand lebih banyak menunggu.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah