Marc Klok Ucapkan Hal Ini Usai Berlatih Bareng David da Silva, Hasilnya Bobotoh Malah Bingung, Kok Bisa?

- 28 Desember 2021, 13:57 WIB
David da Silva secara perdana mengikuti latihan bersama di lapangan bola, setelah kemarin diperkenalkan kepada tim Persib Bandung
David da Silva secara perdana mengikuti latihan bersama di lapangan bola, setelah kemarin diperkenalkan kepada tim Persib Bandung /Instagram @persib

DEMAK BICARA - David da Silva secara perdana mengikuti latihan bersama di lapangan bola, setelah kemarin diperkenalkan kepada tim Persib Bandung. Kerinduan untuk bisa bermain bola di lapangan, pernah disampaikan David da Silva saat masih menjalani karantina. 

Kehadiran David da Silva untuk berlatih bersama tersebut disambut rekan-rekan setimnya di Persib Bandung, termasuk playmaker Marc Klok, yang antusian menyambut striker anyar Pangeran Biru.

Keseruan latihan tersebut pun diunggah akun Instagram resmi Persib Bandung, yang juga dikomentari langsung oleh Marc Klok. Namun alih-alih memberikan semangat, postingan pemain naturalisasi tersebut justru membuat para Bobotoh bingung. Kok bisa?
Persib Bandung melalui akun Instagram resminya membagi suasana latihan di lapangan bola yang diikuti oleh para pemain Pangeran Biru.

Baca Juga: Persib Bandung Tanpa Dua Pemain Pilar di Laga Perdana Seri 4, Intip Peluang Bruno Cantanhede - Mohammed Rashid

Tampak diantara para pemain tersebut, sosok striker baru Persib Bandung, David da Silva. Dalam beberapa kesempatan terlihat pemain asal Brasil tersebut, berlari dan menendang bola yang mengarahnya.

Termasuk berbicang dengan rekan-rekannya terkait latihan bersama yang mereka lakukan di lapangan bola tersebut.

Foto-foto tersebut kemudian di unggah di akun Instagram @persib, sembari memberikan mention ke Instagram David da Silva.

"Hallo @davidasilva14 (emotion bola dan bendera Brasil)".

Postinan tersebut langsung dikomentari para Bobotoh, termasuk para pemain Persib Bandung, salah satunya Marc Klok.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah