PASTI! Pemain Baru Persija Jakarta Diperkenalkan Hari Ini! Kode Keras Terbaru Sudah Dilempar Manajemen! MK10?

- 29 Desember 2021, 10:18 WIB
PASTI! Pemain Baru Persija Jakarta Diperkenalkan Hari Ini! Kode Keras Terbaru Sudah Dilempar Manajemen! MK10?
PASTI! Pemain Baru Persija Jakarta Diperkenalkan Hari Ini! Kode Keras Terbaru Sudah Dilempar Manajemen! MK10? /facebook Persija

DEMAK BICARA - Kode keras terbaru sudah dilempar manajemen Persija Jakarta, terkait sosok pemain baru yang akan diperkenalkan hari ini.

Lewat unggahan di media sosial Persija Jakarta, sosok pemain berkulit gelap, mengenakan jersey Macan Kemayoran sudah diposting sebagai sosok pemain baru Persija.

Siapa sosoknya? akankah benar-benar Makan Konate seperti yang selama ini diharapkan The Jakmania?

Pengumuman pemain baru Persija Jakarta tersebut akan diumumkan hari ini, lewat Ngopi Bareng Presiden Klub.

Apakah benar-benar Makan Konate yang menjadi sosok pemain berkulit gelap yang ada dibalik jersey Persija Jakarta tersebut?

Kabar Persija Jakarta akan melaunching pemain baru tersebut diunggah dalam akun Instagram resmi klub ibukota tersebut. Jika hari ini, akan menggelar Ngopi Bareng Presiden Klub, akankah Makan Konate ikut diperkenalkan?

Dalam acara bertajuk Ngopi Bareng Presiden Klub yang akan digelar hari ini, Persija Jakarta dikabarkan akan memperkenalkan pemain baru mereka. Benarkan sosok Makan Konate akan muncul dan diperkenalkan?

Baca Juga: Kabar Makan Konate Kian Panas, Asisten Pelatih Persija Jakarta: Kami Tinggal Nunggu Saja Keputusan Akhirnya

Kabar santer Makan Konate merapat ke Persija Jakarta semakin kencang, sejak Macan Kemayoran memutus kontrak bek, Yann Motta. Slot pemain asing pun kosong satu, sehingga rumor Makan Konate kembali memanas.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x