Fix! Makan Konate Jadi Pemain Persija Jakarta, 1 Nilai Plus Jalani Putaran Kedua BRI Liga 1

- 29 Desember 2021, 12:00 WIB
Makan Kanote secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Persija Jakarta!
Makan Kanote secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Persija Jakarta! /Instagram.com/@persija

DEMAK BICARA - Fix! Akhirnya Makan Konate resmi menjadi pemain Persija Jakarta, tambahan 1 nilai plus jalani putaran kedua BRI Liga 1.

Keterangan resmi Makan Konate menjadi pemain baru skuad klub yang dijuluki Macan Kemayoran pada putaran kedua BRI Liga 1 itu dikabarkan langsung melalui Ngopi bareng Presiden Persija Jakarta, pada hari ini, Rabu 29 Desember 2021.

Kabar tersebut cukup menggembirakan bagi The Jakmania, sekaligus menjawab rumor Makan Konate, gelandang sekaligus playmaker asal Mali itu telah benar-benar resmi menjadi pemain yang akan diandalkan Persija Jakarta di putaran kedua BRI Liga 1. 

Baca Juga: Shin Tae Yong Optimis Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020, Ini Alasannya!

Sebelumnya, rumor tersebut juga pernah ditegaskan Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Seperti yang dikutip dari Transfermarket, jika saat ini manajemen Macan Kemayoran tengah melakukan negosiasi dengan Makan Konate dan tinggal menunggu keputusan akhir.

"Dia (Makan Konate) memang pemain yang bagus, pemain yang telah berpengalaman main di Liga Indonesia," ujar Sudirman.

Asisten pelatih itu juga menilai sosok Makan Konate akan menjadi satu nilai plus yang akan didapatkan Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Baca Juga: PASTI! Pemain Baru Persija Jakarta Diperkenalkan Hari Ini! Kode Keras Terbaru Sudah Dilempar Manajemen! MK10?

Dalam kesempatan tersebut, Sudirman juga mengkonfirmasi jika Makan Konate dan Persija Jakarta tengah melakukan negosiasi, meski masih belum ada kesepakatan.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah