Makan Konate Resmi Bergabung Persija Jakarta, The Jakmania Berikan Nama Macan Konate

- 29 Desember 2021, 11:53 WIB
Persija Jakarta umumkan resmi pemain baru BRI Liga 1
Persija Jakarta umumkan resmi pemain baru BRI Liga 1 /Tangkap layar facebok Persija Jakarta

DEMAK BICARA - Makan Konate secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Persija Jakarta, dirinya dijuluki Macan Konate oleh Jakmania suporter Persija Jakarta.

Kabar terbaru Makan Konate bergabung telah ditunggu oleh suporter Persija Jakarta The Jakmania, dan The Jakmania menjuluki dengan nama Macan Konate.

"Pengumuman juga saya baru diberitahu kalau suporter The Jakmania sekarang menjuluki Macan Konate sebagai pemain baru Persija Jakarta," ucap Manager Persija Bambang Pamungkas saat perskonf di Jakarta.

Baca Juga: Makan Konate Resmi Gabung Persija Jakarta! Makan Jak!

Resminya bergabungnya Makan Konate secara resmi disampaikan oleh manajemen Persija Jakarta dalam acara Ngopi Bareng Presiden Klub, yang digelar hari ini, Rabu 29 Desember 2021.

Bergabungnya Makan Konate ke Persija Jakarta menjadi kabar yang paling dinanti oleh The Jakmania, hingga suporter menyebut sebagai Macan Konante.

Dalam pengumuman resmi tersebut Official Persija Jakarta juga memperkenalkan pemain baru lainya.

Pemain baru Persija Jakarta Lainga yakni Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan, Samuel Cristianson hingga yang paling ditunggu yaitu Makan Konante.

Keputusan Persija Jakarta untuk melepas bek asing asal Brasil Yann Motta, membuat kabar Makan Konate merapat ke tim Macan Kemayoran kian panas.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x