Partai Big Match Final Liga 2 Persis Solo vs Rans Cilegon FC Nanti Malam

- 30 Desember 2021, 09:57 WIB
RANS Cilegon vs Persis Solo, 'Big Match' Final Liga 2 Bertabur Pemain Bintang
RANS Cilegon vs Persis Solo, 'Big Match' Final Liga 2 Bertabur Pemain Bintang /

DEMAK BICARA - Pertandingan Big Match final Liga 2 Indonesia yakni Persis Solo vs Rans Cilegon FC akan digelar Kamis, 30 Desember 2021 20.30 Wib malam ini.

Pertandingan final Liga 2 Indonesia ini digadang-gadang sebagai partai Big Match antara Persis Solo vs Rans Cilegon FC malam hari nanti pukul 20.30 Wib Kamis, 30 Desember 2021.

Diketahui bahwa pemilik dari kedua tim Liga 2 Indonesia ini merupakan publik figur yang sangat terkenal di Indonesia, yakni Raffi Ahmad Bos Rans Cilegon FC dan Persis Solo ada Bos Kaesang Pangarep putera Presiden Jokowi.

Baca Juga: Laga Final Liga 2, Waktunya Persis Solo Balas Kekalahan, RANS Cilegon Siap Pertahankan Kemenangan

Akankah Persis Solo mampu membalas kekalahan pada babak 8 besar, dan meraih juara Liga 2, atau kah Rans Cilegon FC yang mampu mempertahankan kemenangan dan menyabet Piala Liga 2.

Kedua tim ini sudah saling bertemu sebelumnya, Rans Cilegon FC berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor akhir 4-3 pada pertemuan sebelumnya dan Cristian Gonzales berhasil mencetak hattrick.

Pertemuan Rans Cilegon FC vs Persis Solo pada laga babak 8 besar Liga 2 Indonesia musim 2021/2022.

Cristian Gonzales mencetak gol pertama Rans Cilegon FC pada menit ke-10, melalui umpan ciamik yang dikirimkan Asri Akbar.

Tidak perlu waktu lama, gol kedua mantan pemain Timnas Indonesia hadir pada menit 24 dan 57.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x