Irfan Jaya Resmi Bergabung Persib Bandung, Usai Dilepas PSS Sleman? Kabar Teranyar Transfer Liga 1

- 31 Desember 2021, 23:03 WIB
Irfan Jaya Resmi Bergabung Persib Bandung, Usai Dilepas PSS Sleman? Kabar Teranyar Transfer Liga 1
Irfan Jaya Resmi Bergabung Persib Bandung, Usai Dilepas PSS Sleman? Kabar Teranyar Transfer Liga 1 /Instagram @pssleman/

DEMAK BICARA - Irfan Jaya Resmi Bergabung Persib Bandung, Usai Dilepas PSS Sleman? Kabar Teranyar Transfer Liga 1.

Jelang penutupan bursa transfer Liga 1, PSS Sleman mengumumkan kabar mengejutkan dengan melepas pemain sayap mereka, Irfan Jaya. Kabar menyeruak pun datang, dikabarkan Irfan Jaya resmi dikontrak Persib Bandung.

Pemain Timnas Indonesia ini dipastikan berpisah dengan PSS Sleman, setelah secara resmi dilepas oleh klub asal Yogyakarta tersebut, pada hari ini, Jumat 31 Desember 2021. Irfan Jaya pun dikabarkan segera menyusul ke klub barunya, Persib Bandung usai kembali dari Piala AFF.

Baca Juga: Kabar Irfan Jaya dan Hansamu Yama Bergabung Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts Bilang Akan Kami Pantau

Irfan Jaya menjadi salah satu pemain yang sudah santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bahkan sudah angkat bicara, terkait rumor sejumlah pemain lokal yang dikaitkan dengan Maung Bandung. 

Meski mengaku saat ini tidak memprioritaskan pemain lokal, namun jika ada yang bagus kenapa tidak, Persib Bandung tetap akan memberi peluang.

"Untuk saat ini kami tidak memburu siapapun dan tim yang ada sekarang sudah cukup tangguh. Tapi saya katakan lagi, jika ada yang pemain bagus dan tersedia, mungkin akan kami pantau," terang Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, kepada awak media pada Kamis, 23 Desember 2021.

Dipaparkan, meski tidak membutuhkan pemain lokal baru, namun dirinya mengaku siap mendengar masukkan dan peluang, jika memang ada pemain lokal yang berkualitas.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x