Tim Persib Bandung Tiba di Bali, Bruno Cantanhede Masuk Rombongan! Resmi Dikontrak Pangeran Biru!

- 1 Januari 2022, 16:44 WIB
Tim Persib Bandung Tiba di Bali, Bruno Cantanhede Masuk Rombongan! Resmi Dikontrak Pangeran Biru!
Tim Persib Bandung Tiba di Bali, Bruno Cantanhede Masuk Rombongan! Resmi Dikontrak Pangeran Biru! /Instagram @siomay_nugeulis

DEMAK BICARA - Para pemain Persib Bandung sore ini dipastikan sudah tiba di Bali, untuk mengikuti putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Dari video yang beredar di media sosial, tampak striker anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede juga ikut dalam rombongan.

Kepastian pemain asal Brasil tersebut ikut dalam rombongan pemain yang dibawa Persib Bandung ke Bali, menjadi bukti jika Bruno Cantanhede sudah resmi dikontrak klub berjuluk Pangeran Biru tersebut.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Resmi Dikontrak Persib Bandung! Ini 31 Pemain Pangeran Biru di Putaran Kedua Liga 1 2021/2022

Dalam video yang beredar di media sosial, yang unggah oleh akun Instagram @siomay_nugeulis, tersebut tampak sosok Bruno Cantanhede tiba bersama rombongan Persib Bandung di Bandara Ngurah Rai Bali, Sabtu 1 Januari 2022 sore.

Mengenakan seragam Persib Bandung, Bruno Cantanhede juga terlihat senang melayani permintaan foto yang disampikan penggemar Bobotoh Persib Bandung.

"Dimintain foto, Alhamdulillah baik banget mau, terima kasih kang Bruno, Hatur nuwun," tulis keterangan dalam postingan Instagram @siomay_nugeulis.

Postingan dari @siomay_nugeulis tersebut kemudian dipost ulang oleh akun @brunocantanhede_fanbase, sembari menautkan ke akun Instagram resmi Bruno Cantanhede @bcantanhede_.

Tak disangka postingan tersebut kemudian direpost Bruno Cantanhede dalam Insta Story Instagram miliknya tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah