Piala AFF Usai, Irfan Jaya Segera Terbang ke Bali Bersama Ezra Walian dan Igbonefo, Gabung Persib Bandung?

- 1 Januari 2022, 22:49 WIB
Piala AFF Usai, Irfan Jaya Segera Terbang ke Bali Bersama Ezra Walian dan Igbonefo, Gabung Persib Bandung?
Piala AFF Usai, Irfan Jaya Segera Terbang ke Bali Bersama Ezra Walian dan Igbonefo, Gabung Persib Bandung? /PSSI

DEMAK BICARA - Gelaran Piala AFF 2020 usai setelah laga final Indonesia vs Thailand selesai digelar malam ini. Irfan Jaya pun dikabarkan segera terbang ke Bali,bersama Bersama Ezra Walian dan Victor Igbonefo, gabung Persib Bandung?

Nama Irfan Jaya kembali 'memanas' di bursa transfer paruh musim Liga 1, usai dilepas oleh PSS Sleman, pada 31 Desember 2021 lalu. Sosoknya pun santer akan bergabung Persib Bandung. Dikabarkan usai gelaran Piala AFF, Irfan Jaya akan segera terbang ke Bali.

Sosok Irfan Jaya memang sudah lama dihubungkan dengan Persib Bandung. Kini gelaran Piala AFF 2020 sudah usai, mantan pemain PSS Sleman tersebut dikabarkan segera terbang ke Bali dan menjadi pemain ke-32 Persib Bandung pada musim ini.

Baca Juga: Profil Biodata Instagram Irfan Jaya, Pemain Timnas Indonesia, Dikabarkan Segera Gabung Persib Bandung

Irfan Jaya menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bahkan sudah angkat bicara, terkait rumor sejumlah pemain lokal yang dikaitkan dengan Maung Bandung. 

Meski mengaku saat ini tidak memprioritaskan pemain lokal, namun jika ada yang bagus kenapa tidak, Persib Bandung tetap akan memberi peluang.

"Untuk saat ini kami tidak memburu siapapun dan tim yang ada sekarang sudah cukup tangguh. Tapi saya katakan lagi, jika ada yang pemain bagus dan tersedia, mungkin akan kami pantau," terang Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, kepada awak media pada Kamis, 23 Desember 2021.

Dipaparkan, meski tidak membutuhkan pemain lokal baru, namun dirinya mengaku siap mendengar masukkan dan peluang, jika memang ada pemain lokal yang berkualitas.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah