Bos Gilang Widya Pramana Jor-Joran Bonus jika Timnas Juara Piala AFF, Kalau Arema Champion Liga 1 Berapa?

- 27 Desember 2021, 16:03 WIB
Bos Gilang Widya Pramana Jor-Joran Bonus jika Timnas Juara Piala AFF, Kalau Arema Champion Liga 1 Berapa?
Bos Gilang Widya Pramana Jor-Joran Bonus jika Timnas Juara Piala AFF, Kalau Arema Champion Liga 1 Berapa? /@aremafcoffical/instagram

DEMAK BICARA - Bos Gilang Widya Pramana janjikan bonus Rp 1 miliar jika Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020. Lalu kalau Arema FC juara Liga 1 2021/2022, bonus untuk para pemain Singo Edan berapa bos?

Saat ini Arema FC berada di posisi ketiga, klasemen sementara Liga 1 2021/2022, dengan nilai 33 poin. Sementara Persib Bandung di posisi kedua dengan 34 poin. Namun Arema masih menyisakan satu pertandingan tunda.

Jika dalam pertandingan tunda melawan Persikabo, Arema FC bisa meraih nilai penuh, maka tim Singo Edan mampu naik ke posisi kedua dan hanya berselisih 1 poin dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Baca Juga: Bos Arema FC Malang Berikan Bonus 500 Juta Kepada Timnas Indonesia Masuk Final Piala AFF 2020

Pertandingan laga tunda Arema FC vs Persikabo direncanakan akan digelar pada Rabu 5 Januari 2022 mendatang.

Jika mampu mengatasi perlawan Persikabo, dengan tambahan 3 angka, maka poin Arema Malang FC pun menjadi 36, sehingga menggeser Persib Bandung yang memiliki poin 33, dari hasil 17 pertandingan.

Arema FC pun naik ke posisi 2, sedangkan Persib Bandung harus turun ke peringkat 3 klasemen sementara.

Tambahan tiga poin dari pertandingan melawan Persikabo tersebut, juga membuka peluang Arema FC untuk menggeser Bhayangkara FC pun terbuka lebar, pada 17 pertandingan kedepan pada lanjutan putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Apalagi jika pemain baru yang diincar benar-benar didapatkan di jendela transfer paruh musim ini, tentu akan menambah kedalaman skuad Arema FC.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah