Pemain Persib Bandung Catatkan Followers Terbanyak di Instagram, Pasca Piala AFF 2020, Susul Pratama Arhan

- 3 Januari 2022, 15:32 WIB
Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020. Simak 5 pemain dengan followers Instagram terbanyak, pemain Persib Bandung berada di dalamnya bersaing dengan Pratama Arhan, dan Egy Maulana.
Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020. Simak 5 pemain dengan followers Instagram terbanyak, pemain Persib Bandung berada di dalamnya bersaing dengan Pratama Arhan, dan Egy Maulana. /pssi


DEMAK BICARA - Simak 5 deretan pemain sepak bola Indonesia dengan deretan pengikut atau followers di media sosial Instagram terbanyak pasca Piala AFF 2020, pemain Persib Bandung masuk dalam catatan.

Piala AFF 2020 membuat animo kepercayaan masyarakat kepada tim nasional (Timnas) Indonesia semakin meningkat terbukti dari apresiasi yang ditunjukkan, simak 5 pemain dengan followers Instagram terbanyak, di mana pemain Persib Bandung berada di dalamnya.

Terlebih skuad asuhan Shin Tae Yong, berisi anak-anak muda berusia rata-rata di bawah 23 tahun pada Piala AFF 2020, simak 5 pemain dengan followers Instagram terbanyak, ada pemain Persib Bandung.

Bahkan, sejumlah pemain muda Indonesia tercatat mendapatkan penghargaan dalam Piala AFF 2020, namun bukan pemain Persib Bandung.

Berikut daftar 5 pemain Indonesia dengan followers terbanyak di Instagram, termasuk pemain Persib Bandung:

Baca Juga: Kecelakaan Perjalanan Ke Bali Pemain Muda Persikabo Raychan Adji Dikabarkan Meninggal Dunia, Berikut Kronologi

1. Pratama Arhan

Pratama Arhan tercatat memiliki followers terbanyak di media sosial Instagram.

Pratama Arhan mencatatkan permainan apik sepanjang turnamen Piala AFF 2020.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x