Persib Bandung Banyak Lakoni Jadwal Malam di Putaran 2 LIga 1, Pelatih Robert Alberts Punya Permintaan Khusus!

- 4 Januari 2022, 20:56 WIB
Robert Alberts dan David da Silva. Pelatih Persib Robert Alberts punya perhatian khusus pada jadwal malam hari yang akan dilakoni Maung Bandung pada putaran 2 BRI Liga 1.
Robert Alberts dan David da Silva. Pelatih Persib Robert Alberts punya perhatian khusus pada jadwal malam hari yang akan dilakoni Maung Bandung pada putaran 2 BRI Liga 1. /Ofisial Persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung akan banyak melakoni laga malam hari pada putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022 di Bali, Pelatih Robert Alberts bersiap-siap.

Merujuk pada jadwal dari PT Liga Indonesia Baru, pertandingan Persib Bandung selama bulan Januari 2022 digelar pukul 21.30 Wita atau 20.30 WIB, Robert Alberts punya perhatian khusus.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan, pertandingan malam yang akan dimainkan Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, disebutnya harus tidak menjadi persoalan.

Baca Juga: Bek Tangguh Persib Bandung Resmi Pindah ke Arema FC, Siap Jegal Langkah Mantan Klub Juara Liga 1, Ini Sosoknya

Bagi Robert Alberts, itu sudah menjadi kewajiban untuk dilakoni para pemain dan pelatih.

"Sebenarnya sama saja dengan sewaktu di Yogyakarta. Izinkan saya untuk mengatakan, kami terpaksa melakukan hal yang tidak pernah kami lakukan," kata Robert Alberts, Selasa 4 Desember 2021.

Kapanpun pertandingannya, lanjut Robert Alberts, tetap harus melakukannya.

"Karena kami sangat cinta sepak bola. Ini sudah menjadi pekerjaan kami," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Peluang David da Silva dan Bruno Cantanhede Tampil Perdana vs Persita Tangerang, Robert Alberts Bicara

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah