PSIS Semarang Bisa Bikin Persib, dan Persija Minder! Habis Pratama Arhan, Dewangga, Terbitlah Gusti Setiawan

- 5 Januari 2022, 22:08 WIB
Pemain terbaru PSIS Semarang Gusti Setiawan resmi bergabung. Gusti Setiawan namanya. Tenaga muda yang bisa mengikuti jejak Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, anak-anak baru yang tidak dipunyai Persib, Persija, Persebaya.
Pemain terbaru PSIS Semarang Gusti Setiawan resmi bergabung. Gusti Setiawan namanya. Tenaga muda yang bisa mengikuti jejak Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, anak-anak baru yang tidak dipunyai Persib, Persija, Persebaya. /Dok: PSIS.co.id

DEMAK BICARA - PSIS Semarang membuktikan diri sebagai pabrik atlet sepak bola. Usai Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, muncul anak muda baru bernama Gusti Setiawan, yang bisa saja bikin minder klub sekelas Persija, Persib, Persebaya.

PSIS Semarang resmi tambah daftar pemain baru di lini depan, Gusti Setiawan namanya. Tenaga muda yang bisa mengikuti jejak Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, anak-anak baru yang tidak dipunyai Persib, Persija, Persebaya.

Perlahan PSIS Semarang menambah vitamin dengan menambah daftar pemain muda baru untuk menghadapi putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022 di Bali, hal yang tak dimiliki Persib, Persebaya, Persija.

Baca Juga: RESMI ! Profil Biodata, Karir, Instagram Chevaughn Walsh, Pemain Tinggi Besar PSIS Semarang dari Jamaika

Ya, kali ini Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang telah menambah pemain baru di lini depan, yakni Gusti Setiawan, bisa jadi bintang baru sekelas Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga di Timnas, ataupun Septian David Maulana.

Gusti Setiawan, telah didaftarkan oleh manajemen untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dikutip dari laman PSIS.co.id.

Baca Juga: David da Silva Ikhlas Tak Main Bareng Irfan Jaya di Persib, usai Rumor Striker Timnas itu ke Bali United

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Gusti Setiawan sempat menjajaki uji coba, dan bergabung latihan selama setengah musim bersama PSIS Semarang.

“Gusti Setiawan kami rekrut setelah kami pantau lama. Dulu awalnya dia di PPLP dan sempat membela Barito Putera dan berprestasi di sana," ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, Rabu 5 Januari 2022

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x