Bruno Cantanhede dan David Da Silva Suntikan Baru Persib Bandung vs Persita Tangerang, Robert Alberts Serius

- 6 Januari 2022, 16:55 WIB
Persita Tangerang Punya Bek Tanggung, Persib Bandung Punya David Da Silva dan Bruno Siap Acak-acak Lini Pertahanan
Persita Tangerang Punya Bek Tanggung, Persib Bandung Punya David Da Silva dan Bruno Siap Acak-acak Lini Pertahanan /tangkap layar laman Persib.co.id

DEMAK BICARA - Diketahui laga pertama besok Persib Bandung akan melawan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 malam.

Pemain baru Persib Bandung akan menjadi pendobrak laga pertama BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang besok.

Kemenangan selalu menjadi target Persib Bandung dalam setiap laga, tak kecuali saat bertemu denga Persita Tangerang besok di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 malam. Tiga poin akan diperjuangkan dalam setiap laga untuk menutup kompetisi sebagai juara.

Baca Juga: Ahmad Bustomi di Persija, dan Puisi Senja di Jakarta, Ajang Pembuktian jelang Duel Lawan PSIS Semarang

Untuk meraih kemenangan, Pangeran Biru Persib Bandung akan menurunkan formasi terbaiknya pada pertandingan awal di putaran kedua BRI Liga 1 ini.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menjelaskan suntikan tenaga baru juga datang dengan hadirnya Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan Mohammed Rashid yang sudah bisa tampil di laga Persib Bandung vs Persita Tangerang Jumat, 7 Januari 2022 malam.

“Kami memiliki tambahan dua pemain, Bruno dan Da Silva yang membuat suntikan positif tehradap tim. Rashid juga baru kembali setelah terlibat di Piala Arab,” kata pelatih Robert Alberts dikutib laman Persib.co.id.

Baca Juga: Nonton Big Match Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Link Live Streaming Ada Disini

Selain hadirnya tiga pemain terbaru tersebut, pelatih asal Belanda Robert Alberts ini menjelaskan, bahwa mental dan motivasi pemain pun berlipat untuk mengawali putaran kedua BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah