Persib vs Persita, Formasi 4-4-2, Duet David da Silva - Bruno Cantanhede Dimainkan Sejak Awal, Target 3 Poin

- 7 Januari 2022, 20:31 WIB
Line up resmi Persib vs Persita
Line up resmi Persib vs Persita /Liga Indonesia

DEMAK BICARA - Persib vs Persita, Formasi 4-4-2, Duet David da Silva - Bruno Cantanhede Dimainkan Sejak Awal, Target 3 Poin.

Formasi 4-4-2 diperkirakan akan diterapkan pelatih Robert Alberts dalam menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung malam ini, Jumat 7 Jamuari 2022.

Target menang raih 3 angka, membuat Persib Bandung akan tampil menyerang sejak menit awal, apalagi duo striker asal Brasil, David da Silva serta Bruno Cantanhede, bisa dimainkan sejak menit awal.

Baca Juga: Persib Bandung Libas Persita Tangerang, Raih Puncak Klasemen Sementara Liga 1, Geser Bhayangkara FC!

Ambisi Persib Bandung untuk bisa menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen sementara, menjadikan poin penuh sebagai target Maung  Bandung dalam duel kontra Persita Tangerang pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2021 ini.

Berikut ini prediksi formasi pemain Persib Bandung dalam laga melawan Persita Tangerang, yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, pada malam ini, 7 Januari 2022.

Teja Paku Alam masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Persib Bandung. 

Penampilan gemilangnya sepanjang putaran pertama menjadi alasan kuat terpilihnya kiper asal Padang tersebut.

Sedangkan di posisi bek tengah, duet Nick Kuipers - Achmad Jufriyanto, menjadi pilihan. Komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara keduanya, membuat lini belakang Persib Bandung lebih solid.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x