Pelatih Persib Ungkap Perbandingan David da Silva - Bruno Cantanhede, dan Wander Luiz - Geoffrey Castillion

- 10 Januari 2022, 08:05 WIB
Kolase foto Bruno Cantanhede, dan David da Silva di Persib Bandung. Perbedaan  David da Silva - Bruno Cantanhede, dan Wander Luiz - Geoffrey Castillion di Persib Bandung  diungkap Robert Alberts.
Kolase foto Bruno Cantanhede, dan David da Silva di Persib Bandung. Perbedaan David da Silva - Bruno Cantanhede, dan Wander Luiz - Geoffrey Castillion di Persib Bandung diungkap Robert Alberts. /Instagram @Persib

 

DEMAK BICARA - Pelatih Persib Bandung Robert ALberts, mengungkapkan perbandingan antara David da Silva - Bruno Cantanhede, dengan Wander Luiz - Geoffrey Castillion.

Robert Alberts mengatakan, baik Bruno Cantanhede dan David Da Silva memiliki sejumlah perbedaan dengan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, usai penampilan perdananya bersama Persib Bandung.

Duet Bruno Cantanhede - David da Silva baru bergabung selama sekitar satu pekan, namun  sudah menyumbang satu gol untuk Pangeran Biru. Sementara, duet Geoffrey Castillion - Wander Luiz mengalami perubahan selama bermain untuk Persib Bandung.

Seperti diketahui David da Silva - Bruno Cantanhede baru didatangkan Persib Bandung baru saja menggantikan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang memilih hengkang.

Pada awal kedatangan, Geoffrey Castillion - David Luiz menjalani persiapan yang sama dan mampu menyumbang tujuh gol.

Baca Juga: Selamat Tinggal Gelandang Muda Rekan Timnas di Persib Bandung, PSIS Semarang Garuk dengan Senang Hati

Hingga kemudian berubah seiring dengan dihentikannya kompetisi akibat pandemi Covid-19.

Karena perbedaan situasi itu, antara Bruno Cantanhede - David da Silva, dan Geoffrey Castillion - Wander Luiz tak bisa sepenuhnya disandingkan.

"Anda tidak bisa membandingkan satu pemain dengan yang lainnya. Geoffrey Castillion - Wander Luiz juga saat itu main dengan motivasi tinggi. Tapi setelah satu setengah tahun, liga baru berjalan tahun ini dan keduanya tidak berada dalam standar yang sama, meskipun kami telah berjuang di dalam latihan," kata dia.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah