TUTUP TOKO ! Persib Bandung tak Minat Stefano Lilipaly, sang Istri Carmen Rowena: Rencana Tuhan bukan Kita

- 12 Januari 2022, 19:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. 3 pemain baru Maung Bandung disebut sudah cukup, dan tak perlu Stefano Lilipaly.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. 3 pemain baru Maung Bandung disebut sudah cukup, dan tak perlu Stefano Lilipaly. / Dok Persib.co.id

DEMAK BICARA - Persib Bandung mengumumkan tidak akan menambah pemain baru, pada penutupan bursa transfer hari ini, Stefano Lilipaly tak masuk radar.

Persib Bandung merasa sudah cukup dengan dua pemain asing barunya, ditambah orbitan anak muda jebolan Persib Youth, Stefano Lilipaly tak dibutuhkan.

Tiga pemain baru Persib Bandung di antaranya, David da Silva, Bruno Cantanhede, dan Kakang Rudianto, sehingga Stefano Lilipaly tak dibidik.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan, sudah mendaftarkan pemain baru tersebut, untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dia memastikan, anak anak barunya langsung bisa diturunkan pada laga Persib Bandung Vs Bali United, pada pekan ke-19 Liga 1, Kamis, 13 Januari 2022.

"Kami sudah memasukan dua pemain baru dan  ditambah Kakang Rudianto menjadi tiga pemain. Kami merasa senang dengan tim dan tidak mencari siapapun lagi sekarang," kata dia.

Apa yang disampaikan Robert Alberts, juga senada dengan Komisaris Persib Bandung, Kuswara S Taryono.

Dirinya juga ikut angkat bicara terkait kabar terbaru pada bursa transfer kali ini.

"Belum ada pembahasan penambahan pemain yang sudah ada. Karena itu kewenangan dari pelatih Robert Alberts," ujar Kuswara S Taryono, kepada awak media, pada Rabu 12 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x