Pesan Menyentuh Dragan Djukanovic pada Suporter PSIS Semarang! Pemain Klub Rival Persib Bandung Beri komentar

- 13 Januari 2022, 15:54 WIB
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. Sang juru taktik menyampaikan pesan menyentuh kepada suporter, hingga dapat komentar dari pemain rival klub Persib Bandung di Persija Jakarta.
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. Sang juru taktik menyampaikan pesan menyentuh kepada suporter, hingga dapat komentar dari pemain rival klub Persib Bandung di Persija Jakarta. /Instagram @djukaivana03

DEMAK BICARA - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menyampaikan pesan menyentuh kepada para suporter, hingga mendapat komentar dari pemain rival klub Persib Bandung di Persija Jakarta.

Pesan untuk suporter itu disampaikan Dragan Djukanovic usai PSIS Semarang secara dramatis menang dari Persiraja Banda Aceh pada detik-detik akhir, dan ditanggapi pemain bek klub rival Persib Bandung yakni Persija Jakarta.

PSIS Semarang pun terselamatkan dari rasa malu bila gagal menang melawan klub papan bawah itu semalam, Dragan Djukanovic ingin suporter bijak hingga pesan itu disambut baik oleh pemain senior klub rival Persib Bandung, yakni Persija Jakarta. 

Dragan Djukanovic, pelatih yang baru kembali tangani PSIS Semarang meminta agar suporter terus bersama PSIS hingga dapat mencapai target 5 besar, di mana masih dipuncaki oleh Persib Bandung saat ini.

Dragan Djukanovic menulis pesan dia melalui laman Instagram pribadinya, sebagai salah satu cara komunikasi yang tepat dengan para suporter PSIS Semarang.

Dragan Djukanovic mengunggah foto dirinya, dan beberapa pemain PSIS Semarang pada laman Instagram @djukaivana03, Kamis 13 Desember 2021.  

"Suporter yang terhormat, saya ingin meminta anda untuk mendukung tim dengan cara yang benar. Cinta dan dukungan kalian memberikan kekuatan untuk anak-anak muda ini," tulis Dragan Djukanovic, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Baca Juga: KENALKAN! Kiper Baru PSIS Semarang Aldhila Ray Redondo jelang Vs Persiraja, Posisi Jandia Eka Putra Aman?

Menurut dia, suporter yang baik tidak akan memberi komentar yang tidak pantas kepada klub kesayangannya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah