5 Halangan Mesut Ozil Main di Liga 1, dan Pertimbangan Raffi Ahmad untuk Datangkannya ke Rans Cilegon FC

- 14 Januari 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi Mesut Ozil. 5 Pertimbangan datangkan Mesut Ozil di Liga 1 Indonesia, oleh niatan Raffi Ahmad petinggi Rans Cilegon FC.
Ilustrasi Mesut Ozil. 5 Pertimbangan datangkan Mesut Ozil di Liga 1 Indonesia, oleh niatan Raffi Ahmad petinggi Rans Cilegon FC. /Instagram @m10_official

 

DEMAK BICARA - Niatan Rans Cilegon FC mendatangkan bintang sepak bola dunia mesut Ozil untuk bermain di Liga 1 Indonesia tentu boleh-boleh saja.

Raffi Ahmad sebagai petinggi Rans Cilegon FC boleh punya harapan akan persepakbolaan Indonesia ke depan, namun niatan mendatangkan pemain sekelas Mesut Ozil harus penuh pertimbangan.

Mampu membayar Mesut Ozil dengan gaji fantastis, bukan satu hal saja yang menjadi pertimbangan untuk Rans Cilegon FC.

Berikut 5 hal yang menjadi pertimbangan mendaratkan Mesut Ozil ke Liga 1 Indonesia, terutama Rans Cilegon FC, menurut Koordinator Save Our Soccer (SOS) Indonesia, Akmal Marhali:

Baca Juga: Kode Transfer Pemain, Witan Sulaeman akan Bergabung ke FK Senica Susul Egy Maulana, Duo Timnas di Eropa!

1. Harus dilihat Secara Objektif

Akmal Marhali menjelaskan Rans Cilegon FC harus melihat secara objektif bila punya niatan mendatangkan Mesut Ozil.

"Bahwa untuk saat ini belum logis mengontrak pemain sekelas Mesut Ozil. Di lihat dari sisi manapun tidak masuk. Baik sisi bisnis, industri, maupun nila sebuah klub," kata Akmal Marhali, kepada Demakbicara.com, Jumat 14 Januari 2022. 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x