MLEMPEM! Striker Brasil yang Baru Bergabung dengan Klub Biru Langsung Dijual! Persib Bandung?

- 14 Januari 2022, 06:49 WIB
Bendera Brasil. Minim Kontribusi, penyerang asal Brasil yang baru saja bergabung dengan klub biru, langsung didepak dan segera dijual, Persib Bandung?
Bendera Brasil. Minim Kontribusi, penyerang asal Brasil yang baru saja bergabung dengan klub biru, langsung didepak dan segera dijual, Persib Bandung? /Gleidiconrodrigues/Pixabay

DEMAK BICARA -  Karena minim kontribusi, pemain depan atau striker asal Brasil yang baru saja kembali ke klub biru langsung didepak oleh klub, Persib Bandung?.

Padahal, penyerang asal Brasil tersebut baru saja bergabung dengan klub, namun langsung didepak dari klub biru, Persib Bandung?.

Bahkan klub biru itu langsung berniat menjual sang pemain ke klub luar negeri yang berminat, Persib Bandung?.

Penyerang di klub biru tersebut baru datang ke Indonesia dari negaranya Brasil, seusai natal 2021, dan tahun baru 2022, Persib Bandung?.

Manajemen klub menyebut, pemain negeri samba tersebut tak menunjukkan performa apik untuk tim.

Sehingga untuk kebutuhan teknis tim, pemain tersebut tak dibutuhkan lagi.

Bahkan pengumuman mendadak tersebut, dibuka ke publik, jelang laga Big Match Persib Bandung Vs Bali United, Kamis 13 Januari 2022, petang.

Pemain tersebut bernama Bruno Silva, dari PSIS Semarang, rekan senegara Cantanhede, dan David da Silva di Persib Bandung.

Nasib Bruno Silva, tak semujur Cantanhede, dan David da Silva yang baru saja dipercaya Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x