Tekad Pratama Arhan untuk Persib Bandung, Bali United, hingga Arema FC! Dewangga sudah Gabung PSIS Semarang

- 15 Januari 2022, 06:57 WIB
Pratama Arhan. Tekad Pratama Arhan untuk bawa PSIS Semarang sgusur klub-klub besar seperti Persib Bandung Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.
Pratama Arhan. Tekad Pratama Arhan untuk bawa PSIS Semarang sgusur klub-klub besar seperti Persib Bandung Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya. /Doke. PSIS Semarang

DEMAK BICARA - Sejumlah klub raksasa pada lima besar pimpinan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 sadar posisinya belum aman mulai Persib Bandung, Bali United, Bhayangkara FC, Arema, sementara Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga sudah gabung PSIS Semarang di Bali.

Persib Bandung sebelumnya ambyar melorot dari posisi mahkota pucuk pimpinan klasemen sementara pada pekan ke 19, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga di PSIS Semarang siap tambah penderitaan Maung Bandung.

Untuk saat ini Persib Bandung menghuni posisi empat klasemen sementara, sementara di puncak ada Bhayangkara FC. Di mana diisi oleh penggawa tim nasional (Timnas) Indonesia Evan Dimas, rekan bek PSIS Semarang Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga.

Baca Juga: Jangan Ditonton! Viral Link Video Belatung di TikTok dan Twitter, Jangan Kepo Bikin Muntah!

Persib Bandung melorot posisinya usai kekalahan 0-1 dari Bali United, oleh gol sundulan rumor Stefano Lilipaly pada babak pertama, pertandingan kemarin. 

Kini Pratama Arhan telah bergabung dengan PSIS Semarang, menyusul Alfeandra Dewangga yang sudah lebih dulu sampai ke Bali, dan memainkan satu pertandingan.

Pratama Arhan pun bersiap membawa PSIS Semarang kembali ke jalur positif, menambah penderitaan Persib Bandung.

Tekad Pratama Arhan yang ingin membawa PSIS Semarang menuju posisi ke papan atas BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: MINIM KONTRIBUSI! Striker Gundul Brasil yang Baru Bergabung dengan Klub Biru Langsung Dijual! Persib Bandung?

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x