Ini Dia Biang Kerok Utama, Kekalahan Persib Bandung dari Bali United, Bukan Stefano Lilipaly

- 16 Januari 2022, 18:40 WIB
Ini Dia Biang Kerok, Kekalahan Persib Bandung dari Bali United, Bukan Stefano Lilipaly, meski gelandang tersebut menjadi pencetak gol kemenangan untuk Serdadu Tridatu.
Ini Dia Biang Kerok, Kekalahan Persib Bandung dari Bali United, Bukan Stefano Lilipaly, meski gelandang tersebut menjadi pencetak gol kemenangan untuk Serdadu Tridatu. /Instagram @baliunited

DEMAK BICARA - Ini Dia Biang Kerok, Kekalahan Persib Bandung dari Bali United, Bukan Stefano Lilipaly, meski gelandang tersebut menjadi pencetak gol kemenangan untuk Serdadu Tridatu.

Kekalahan Persib Bandung dari Bali United terasa menyesakkan. Selain tak pernah menang dalam enam pertemuan dengan tim asal Pulau Dewata tersebut, kekalahan tersebut membuat Pangeran Biru terlempar dari puncak klasemen dan terdampar di peringkat 4.

Sosok Stefano Lilipaly, memang menjadi batu sandungan dalam laga tersebut, yang berhasil mencetak gol kemenangan Baliu United. Namun, ternya bukan dia sosok yang menjadi biang kerok utama kekalahan Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung, 49 Kartu Kuning dalam 19 Laga Musim Ini, Berapa Denda yang Harus Dibayar Pangeran Biru?

Lalu siapa yang mesti bertanggung jawab atas kekalahan tersebut?

Dalam laga pekan ke-19 tersebut, Persib Bandung harus bermain tanpa tiga pemain utama mereka, yakni Marc Klok, Ardi Idrus dan Achmad Jufriyanto, yang harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara, pemain pengganti yang disiapkan pelatih Robert Alberts, rupanya tak seoptimal jika Marc Klok, Ardi Idrus dan Achmad Jufriyanto bermain.

Sektor tengah tak mampu berkreasi, sedangkan lini pertahanann tak sesolid biasanya.

Lalu siapa biang kerok utama kekalahan Persib Bandung pada laga Bali United? Jawabannya adalah taktik keras yang diperagakan Maung Bandung, pada laga-laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x