Beda dengan Robert Alberts di Persib! Pemain Timnas Muda Gabung PSIS Semarang, Amunisi Baru dari Persija

- 16 Januari 2022, 17:00 WIB
Resky Fandi.  PSIS Semarang mendatangkan pemain muda tim nasional (Timnas), beda keaktifan dengan tambahan pemain oleh pelatih Robert Alberts di Persib Bandung untuk piutaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.RobertIndonesia dari Persija Jakarta.
Resky Fandi. PSIS Semarang mendatangkan pemain muda tim nasional (Timnas), beda keaktifan dengan tambahan pemain oleh pelatih Robert Alberts di Persib Bandung untuk piutaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.RobertIndonesia dari Persija Jakarta. /Instagram @reskyfandi

DEMAK BICARA - Beda dengan Robert Alberts di Persib Bandung, PSIS Semarang mendatangkan pemain muda tim nasional (Timnas) Indonesia dari Persija Jakarta.  

Keaktifan PSIS Semarang dibandingkan Persib Bandung yang diarsiteki Robert Alberts, lebih kencang untuk memperkuat tim pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 kali ini, yang terbaru mendatangkan pemain muda Timnas dari Persija Jakarta.

Robert Alberts hanya menambah 3 pemain baru di Persib Bandung, sementara PSIS Semarang menambah 8 amunisi, termasuk yang terbaru pemain muda sekaliber Timnas.

Catatan PSIS Semarang satu pemain asing dari 8 amunisi baru, sementara Robert Alberts di Persib Bandung 2 legiun asing, dan 1 lokal anak muda Timnas.

Baca Juga: Catatan Robert Alberts di Persib! Marc Klok - Ardi Idrus Sumbang Kartu Kuning Terbanyak dari Total Hampir 50

PSIS Semarang pada bursa transfer paruh musim yang telah ditutup Rabu lalu resmi meminjam salah satu gelandang milik Persija Jakarta yakni Resky Fandi.

Resky Fandi merupakan pemain berusia 22 tahun kelahiran Makassar.

Dia sempat membela Timnas U 19, dengan mencatatkan 4 kali penampilan.

Peminjaman Resky Fandi sendiri dari Persija Jakarta dibutuhkan, karena PSIS Semarang butuh tambahan pemain di lini tengah pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah