Bukan Persib, 2 Sultan di Balik Laga PSIS Semarang Vs Arema FC, Juragan Baja Vs Juragan Skincare, Raja Bonus!

- 17 Januari 2022, 18:55 WIB
Meme lucu Juragan Baja Vs Juragan Skin Care, jelang duel Arema FC Malang Vs PSIS Semarang, malam nanti.
Meme lucu Juragan Baja Vs Juragan Skin Care, jelang duel Arema FC Malang Vs PSIS Semarang, malam nanti. /Instagram @anto_van_java

 

DEMAK BICARA - Di balik laga Big Match PSIS Semarang Vs Arema FC Malang malam ini, terdapat dua Sultan yang bertekad bersaing dengan klub Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Dua Sultan di PSIS Semarang, dan Arema FC Malang tersebut sosok penting, yang baru bergabung dengan klub pada 2021, kini bertekad bersaing dengan klub Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya. 

Meski belum satu tahun bergabung dengan klub PSIS Semarang, dan Arema FC Malang, dua Sultan tersebut turut andil dalam mengucurkan duit ke klub masing-masing, sehingga punya target persaingan dengan klub Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya. 

Bahkan soal perduniawian bonus, dua Sultan di PSIS Semarang, dan Arema FC Malang sering jor-joran bonus kepada para pemainnya, hingga membuat misi bersaing dengan klub Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya, untuk menjadi jawara Liga 1. 

Guyonan atau jokes meme lucu pun menghiasi suasana jelang laga Big Match PSIS Semarang Vs Arema FC Malang, pada pekan ke 20 BRI Liga 1 2021/2022, di Bali, Senin 17 Januari 2022, petang.

Humor guyonan atau jokes dan meme lucu sering kali muncul di media sosial, kali ini menyasar jelang laga PSIS Semarang Vs Arema FC Malang, malam nanti.

Seperti diketahui PSIS Semarang bertekad untuk finis pada lima besar BRI Liga 1 2021/2022, sementara Arema FC meneruskan tren baik pada musim ini, jokes meme lucu mewarnai jelang laga panas malam nanti.

Namun kali ini, jokes meme lucu menyasar ke para pemodal di PSIS Semarang, dan Arema FC.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x