BOS PSIS Tak Main-main Soal Bonus! Tawarkan Liburan Mahal ke Labuan Bajo, Namun dengan Syarat Khusus!

- 19 Januari 2022, 17:36 WIB
Komisaris PSIS Semarang, Junianto. Dia menyiapkan bonus dengan syarat, namun bonus kali ini menarik karena sekedar uang tunai, melainkan liburan ke Labuan Bajo, Lombok oleh Komisaris PSIS Semarang Junianto kepada para pemain.
Komisaris PSIS Semarang, Junianto. Dia menyiapkan bonus dengan syarat, namun bonus kali ini menarik karena sekedar uang tunai, melainkan liburan ke Labuan Bajo, Lombok oleh Komisaris PSIS Semarang Junianto kepada para pemain. /Instagram @anto_van_java

 

DEMAK BICARA - Komisaris PSIS Semarang, Junianto tak menyerah tawarkan bonus kepada pemain Mahesa Jenar.

Junianto, pemodal PSIS Semarang itu kembali menawarkan bonus oleh skuad yang diarsiteki Dragan Djukanovic.

Bonus kali ini tak sekedar uang tunai, melainkan liburan ke Labuan Bajo, Lombok, Nusa Tenggara Barat oleh Komisaris PSIS Semarang kepada para pemain.

Berulang kali, juragan kapal Junianto mengatakan, akan memberi bonus pada setiap pemain PSIS Semarang bila memainkan sebuah laga dengan hasil menang.

Apalagi manajemen PSIS Semarang menarget Mahesa Jenar, yang dimainkan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan finis lima besar di BRI Liga 1 2021/2022.

Kode bonus liburan mahal ke Labuan Bajo disampaikan pengusaha lokal asal Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah tersebut.

Melalui laman Instagram pribadinya, @anto_van_java, Rabu 19 Januari 2022, di mana sosok yang dipanggil ebes ini menjanjikan peluang berlibur ke Labuan Bajo, dengan satu syarat khusus.

Junianto mengunggah beberapa foto bersama istrinya dengan judul Sesuatu di Bali.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x