Pratama Arhan, Dewangga, Dedik, Hari Yudo! Duel 2 Bek - Penyerang Timnas pada Laga PSIS Semarang Vs Arema FC

- 17 Januari 2022, 16:18 WIB
Timnas Indonesia. Duel bertabur bintang Timnas di PSIS Semarang Vs Arema FC, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Kushedya Hari Yudo, dan Dedik Setiawan.
Timnas Indonesia. Duel bertabur bintang Timnas di PSIS Semarang Vs Arema FC, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Kushedya Hari Yudo, dan Dedik Setiawan. /Instagram @pssi

DEMAK BICARA - Laga menarik akan tersaji saat PSIS Semarang Vs Arema FC Malang malam ini, Senin 17 Januari 2022, di mana ada pertemuan empat pemain tim nasional (Timnas), di antaranya Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Kushedya Hari Yudo, dan Dedik Setiawan.

Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga bek PSIS Semarang yang bersinar bersama Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020, akan menghadang rekannya Dedik Setiawan, dan Kushedya Hari Yudo di Arema FC Malang.

Laga PSIS Semarang Vs  Arema FC Malang pada pekan ke 20 nanti, akan bertabur bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, di antaranya Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Kushedya Hari Yudo, dan Dedik Setiawan.

Laga malam nanti akan menjadi pembuktian siapa yang terbaik di antara Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, di PSIS Semarang, atau Kushedya Hari Yudo, dan Dedik Setiawan untuk Arema FC Malang.

Baca Juga: Ungkapan Istri Bruno Silva usai Tak Dapat Tempat di PSIS Semarang: Aku Menunggumu Bahagia dan Bangga!

Alfeandra Dewangga, bek tengah PSIS Semarang sudah memanaskan mesin usai menjalani laga pertamanya dengan PSIS Semarang melawan Persiraja Banda Aceh, sepulang membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020.

Sementara Pratama Arhan, bek kiri Timnas baru bergabung kembali dengan PSIS Semarang, dan siap berlaga melawan Arema FC malam nanti.

Begitupun dengan Kushedya Hari Yudo untuk Arema FC Malang.

Kushedya Hari Yudo bahkan telah menyumbangkan satu gol untuk Arema FC Malang, saat jumpa PSS Sleman pada pekan ke 19 BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah