Kisruh Transfer Indra Mustafa dari Persib ke Borneo FC Belum Usai, Mohammed Rashid Diboyong Nabil Husein?

- 19 Januari 2022, 16:11 WIB
Pertemuan Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid (kiri), Presiden Borneo FC (tengah), agen Antonio Teles (kanan) dalam sebuah pertemuan, Rabu 19 Januari 2022.
Pertemuan Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid (kiri), Presiden Borneo FC (tengah), agen Antonio Teles (kanan) dalam sebuah pertemuan, Rabu 19 Januari 2022. /Instagram @nabilhusien99

DEMAK BICARA - Kisruh transfer Indra Mustafa dari Persib Bandung ke Borneo FC belum usai, kini gelandang produktif Mohammed Rashid mau diboyong petinggi Nabil Husein?.

Bek Persib Bandung Indra Mustafa sebelumnya mengumumkan merapat ke Borneo FC pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2021/2022, kini giliran Mohammed Rashid akan hengkang diboyong Nabil Husein?.

Kode Presiden Borneo FC Nabil Husein yang mendekati Mohammed Rashid terjadi usai laga Persib Bandung Vs Borneo FC pada pekan ke 20 BRI Liga 1 2021/20222, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, padahal polemik Indra Mustafa belum usai.

Adapun laga Persib Bandung Vs Borneo FCdimenangkan oleh klub asal Jawa Barat 1-0 oleh gol Mohammed Rashid.

Presiden Borneo FC Nabil Husein mengunggah foto kebersamaan dengan gelandang penting Persib Bandung Mohammed Rashid.

Tak hanya itu, tampak juga sosok agen pemain Antonio Teles yang juga mantan pemain sepak bola asing yang sempat bermain di Liga Indonesia.

Baca Juga: Bruno Silva Riwayatmu Kini! Pamit dengan Hari Nur Yulianto di PSIS, Kenang Persahabatan Bagai Kepompong

Dalam unggahan akun Instagram Presiden Borneo FC Nabil Husein @nabilhusien99, Rabu 19 Januari 2022, tampak kebersamaan dengan Mohammed Rashid dan Antonio Teles.

Dalam unggahan tersebut, Nabil Husein menuliskan kutipan tentang Mohammed Rashid dan Antonio Teles.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x