Shin Tae Yong Bawa Pemain Baru FIFA Matchday, Namun Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste Diundur

- 23 Januari 2022, 09:13 WIB
Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia.
Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia. /Tangkapan layar Instagram @timnasu19.ina

DEMAK BICARA - Jadwal pertandingan FIFA Matchday resmi diundur beberapa hari dari jadwal semula, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong akan buktikan ramuan pemain baru di ajang FIFA Matchday melawan Timor Leste.

Patut diketahui bahwa jadwal pertandingan FIFA Matchday sebelumnya telah ditentukan pada tanggal 24 dan 27 Januari 2022 mendatang, namun karena regulasi pemerintah tentang aturan karantina harus diundur.

Mundurnya jadwal pertandingan Timnas Indonesia harus melawan Timor Leste di Bali akan digelar pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022 mendatang, pasalnya para pemain Timor Leste bersama Official harus menjalani karantina selama 4 hari kedepan.

Baca Juga: Anda Punya Zodiak Ini? Siap Ada Keberuntungan Besar di Bulan Februari 2022 Menurut Ramalan, Yuk Kita Lihat

Aturan Pemerintah Indonesia untuk karantina tersebut harus dijalankan, sebab saat ini Indonesia sedang gencar untuk lebih menekan Covid-19 Omicron di Indonesia, sehingga aturan sangat lebih ketat untuk dijalankan pada FIFA Matchday tersebut.

Meskipun begitu pertandingan akan tetap digelar secara terbatas di Bali, sedangkan Thimnas Indonesia sudah tampak bersiap dalam laga tersebut dengan format pemain terbaru asuhan Shin Tae Yong.

Mendengar keputusan pemerintah untuk mengundur jadwal pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Shin Tae yong pun sedikit terlihat kesal dengan keputusan yang sangat mendadak.

Menurutnya jadwal sekelas internasional seperti FIFA Matchday tidak boleh mengalami perubahan dan hal tersebut sangat disayangkan.

"Jadwal tim nasional itu harus lebih jelas dan tidak ada perubahan," ujar Shin dikutip Instagram @garudatimnasindonesia.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x