Siapa Sosok @Willyus Pencetus Buang Sunda dari NKRI, Buntut Kasus Arteria Dahlan, Sampai Diserbu Bobotoh

- 24 Januari 2022, 08:13 WIB
Siapa Sosok @Willyus Pencetus Buang Sunda dari NKRI, Buntut Kasus Arteria Dahlan, Sampai Diserbu Bobotoh
Siapa Sosok @Willyus Pencetus Buang Sunda dari NKRI, Buntut Kasus Arteria Dahlan, Sampai Diserbu Bobotoh /Instagram/@infobandungkota

DEMAK BICARA - Siapa Sosok @Willyus Pencetus Buang Sunda dari NKRI, Buntut Kasus Arteria Dahlan, Sampai Diserbu Bobotoh.

Usai kasus komentar Arteria Dahlan yang mengkritik penggunaan bahasa Sunda dalam rapat resmi, kini muncul persoalan baru lagi.

Ibarat memancing ikan di air keruh, sosok akun instagram @Willyus justru ikut memperkeruh suasana, dengan komentarnya yang dinilai melukai warga Sunda.

Baca Juga: Empat Pemain Muda Persib Bandung Dibajak Persis Solo, Tunggu Komentar Bos Teddy Tjahjono, Rumor Terbaru Liga 1

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memposting unggahan di akun Instragram miliknya, @ridwankamil, yang isinya meminta agar Arteri Dahlan meminta maaf atas statment yang disampaikannya.

"Jadi saya mengimbau Pak Arteria Dahlan sebaiknya meminta maaf kepada masyarakat Sunda di Nusantara ini. Kalau tidak dilakukan, pasti akan bereskalasi. Sebenarnya orang Sunda itu pemaaf ya, jadi saya berharap itu dilakukan," tulis Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil.

Postingan tersebut diunggah pada Rabu 19 Januari 2022 lalu.

Postingan tersebut kemudian mendapat komentar hingga ribuan followernya.

Diantara ribuan komentar tersebutu, ada satu yang justru mengusik perhatian. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x