Bek Persib Kakang Rudianto, Saya Datang Saya Main Saya Menang, Bobotoh Angkat Topi Teja Paku Alam: Hatur Nuhun

- 30 Januari 2022, 08:53 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang diciptakan Kakang Rudianto, dalam laga Persib Bandung vs Persikabo di pekan ke-21 Liga 1
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang diciptakan Kakang Rudianto, dalam laga Persib Bandung vs Persikabo di pekan ke-21 Liga 1 /persib.co.id

DEMAK BICARA - Bek Persib Kakang Rudianto, Saya Datang Saya Main Saya Menang, Bobotoh Angkat Topi Teja Paku Alam: Hatur Nuhun.

Skuat Persib Bandung mampu melewati salah satu laga terberat mereka dalam putaran kedua Liga 1 2021/2022.Ditantang Persikabo yang tampil dengan kekuatan penuh, tim Maung Bandung mampu raih kemenangan.

Ada dua sosok yang menjadi perhatian para Bobotoh, yakni bek muda Kakang Rudianto dan kiper Teja Paku Alam. Para pendukung Persib Bandung pun sampai angkat topi untuk keduanya.

Baca Juga: Gelandang Persib Bandung Marc Klok Ungkap Kondisi Terbaru usai Diduga Positif Covid 19, Ada Nama Pemain Asing

Persib Bandung tampil pincang dalam laga melawan Persikabo, di pekan ke-21 Liga 1 musim ini, yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Pasalnya sembilan pemain Maung Bandung dinyatakan positif Covid-19, sehingga tidak bisa memperkuat tim saat berhadapan dengan Persikabo 1973.

Meski belum dikonfirmasi apakah positif Covid-19, namun sembilan pemain Persib Bandung yang tak masuk dalam line up laga vs Persikabo tersebut, mulai dari Bruno Cantanhede, Marc Klok, David da Silva, Victor Igbonefo, Ezra Walian hinga Nick Kuipers.

Dengan tanpa diperkuat pemain inti tersebut, Persib Bandung pun harus menjalani laga mission impossible, untuk bisa memenangkan pertandingan. 

Pelatih Robert Alberts pun menurunkan sejumlah pemain pengganti. Termasuk menempatkan bek muda Kakang Rudianto, sebagai tandem bek senior Achmad Jufriyanto.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x