Laga Kedua FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste, Muhammad Rafli Kemenangan Menaikan Peringkat FIFA

- 30 Januari 2022, 15:47 WIB
Laga Kedua FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste, Muhammad Rafli Kemenangan Menaikan Peringkat FIFA
Laga Kedua FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste, Muhammad Rafli Kemenangan Menaikan Peringkat FIFA /tangkap layar PSSI.org

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste, dalam laga FIFA Matchday kedua di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 30 Januari 2022 malam hari ini pukul 19.00 WIB.

Diketahui sebelumnya Timnas Indonesia telah memetik kemenangan dengan skor 4-1 pada pertandingan pertama melawan Timor Leste di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada pertandingan pertama Timnas Indonesia sempat mengalami ketinggalan pada babak pertama melalui gol pemain Timor Leste Paulo Gali.

Baca Juga: Misi Klub Batavia Taklukkan Skuad Serambi Mekkah, Awali Pekan 22 Liga 1 dengan Mimpi Indah Vs Tim Papan Bawah

Memasuki babak kedua Indonesia mengejar ketingaalan memalui sontekan gol Ricky Kambuaya, lalu berikutnya pelanggaran handball pemain Timor Leste yang berujung pinalti untuk Indonesia, dan Pratama Arhan menyusulkan ketinggalan menjadi 2-1.

Dan gol tak terduga melalui lemparan bola out pinggir lapangan Pratama Arhan, membuat kiper Timor Leste melakukan kesalahan yang mengakibatkan bunuh diri kegawang sendiri.

Untuk gol penutup terjadi kesalahan pemain belakang Timor Leste menyundul bola ke gawang sendiri, lagi-lagi melalui umpan lambung dari Pratama Arhan yang membuahkan gol penutup dengan skor 4-1 kemenangan Indonesia lawan Timor Leste 27 januari kemarin.

Hari ini Timnas Indoensia akan segera melangsungkan laga pertandingan kedua FIFA Matchday melwan Timor Leste di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 30 Januari 2022 malam hari ini pukul 19.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Skuad Garuda menggelar latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali, Sabtu (29/1) malam WITA. Seluruh penggawa Garuda sudah lengkap, termasuk striker Arema FC Muhammad Rafli. Ia sebelumnya absen karena harus melangsungkan pernikahan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x