Seperti Laga Arema vs PSIS Semarang, Hadapi Timor Leste, Indonesia Tak Penuhi Kuota Pemain Cadangan, Ada Apa?

- 30 Januari 2022, 22:01 WIB
Seperti Laga Arema vs PSIS Semarang, Hadapi Timor Leste, Indonesia Tak Penuhi Kuota Pemain Cadangan, Ada Apa?
Seperti Laga Arema vs PSIS Semarang, Hadapi Timor Leste, Indonesia Tak Penuhi Kuota Pemain Cadangan, Ada Apa? /Instagram @pssi

DEMAK BICARA - Seperti Laga Arema vs PSIS Semarang, Hadapi Timor Leste, Indonesia Tak Penuhi Kuota Pemain Cadangan, Ada Apa?

Tanda tanya menyelimuti benak penggemar sepak bola tanah air, pada laga kedua Timnas Indonesia vs Timor Leste yang digelar malam ini, Minggu 30 Januari di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Pasalnya dari line up pemain yang diturunkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong hanya menempatkan 5 pemain cadangan dari 11 pemain yang diperbolehkan. Tanda tanda pun muncul, badai Covid-19 landa pemain Timnas Indonesia?

Baca Juga: Mimpi Bobotoh Persib Bandung Lihat Ronaldo Kwateh Duet Bayu Fiqri Terpenuhi, Si Anak Hilang Akan Kembali?

Pada pertemuan kedua laga FIFA Matchday Timor Leste vs Timnas Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 30 Januari 2022, tim Merah Putih berhasil meraih kemenangan 3-0.

Gol disumbangkan Terens Puhiri di menit ke-5, Ramai Rumakiek di menit 41 dan ditutup gol dari Ricky Kambuaya di menit ke -77.

Pada laga ini, Shin Tae-yong menurunkan Nadeo Argawinata di posisi penjaga gawang yang sebelumnya dikawal Syahrul Trisna.

Lini belakang timnas Indonesia diisi Alfeandra Dewangga, Bayu Fiqri, Fachrudin Aryanto, dan Pratama Arhan.

Sektor tengah dihuni Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x