Dragan Djukanovic Peras Pemain PSIS Semarang, jelang Big Match Vs Persebaya Surabaya, usai lawan Madura United

- 31 Januari 2022, 21:05 WIB
Dragan Djukanovic, pelatih PSIS Semarang. Dragan Djukanovic mengajak semua pemain PSIS Semarang untuk bekerja keras dan memperbaiki beberapa kekurangan sebelum menghadapi Persebaya Surabaya.
Dragan Djukanovic, pelatih PSIS Semarang. Dragan Djukanovic mengajak semua pemain PSIS Semarang untuk bekerja keras dan memperbaiki beberapa kekurangan sebelum menghadapi Persebaya Surabaya. /Instagram @djukaivana03

 

DEMAK BICARA - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic terus memeras keringat pemain PSIS Semarang jelang laga Big Match Vs Persebaya Surabaya pada pekan ke 22 BRI Liga 1 2021/2022.

Dragan Djukanovic mengajak semua pemain PSIS Semarang untuk bekerja keras dan memperbaiki beberapa kekurangan sebelum menghadapi Persebaya Surabaya.

Menurut Dragan Djukanovic, performa tim pada saat menghadapi Madura United sebelumnya masih jauh di bawah yang diharapkan, kini PSIS Semarang akan jumpa Persebaya Surabaya.

Pelatih yang CLBK atau kembali melatih PSIS Semarang itu, mengatakan perlu ada perbaikan pada saat menghadapi Bajul Ijo sebutan untuk Persebaya Surabaya, Rabu 2 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

“Hari ini kami latihan beberapa kekurangan kami seperti memperbaiki posisi. Kemudian perbaikan passing hingga menyiapkan taktikal yang kami siapkan sebelum lawan Persebaya,” kata Dragan Djukanovic usai latihan rutin di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali,  Senin 31 Januari 2022.

“Sebelumnya kami tak puas dengan permainan kami, maka dari itu kami harus perbaiki, transisi juga kami perbaiki,” kata pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Dragan Djukanovic, juga menyebut Persebaya Surabaya pada musim ini memiliki performa yang cukup bagus.

Sehingga pemain yang diturunkan pada laga Rabu harus siap untuk memberikan penampilan terbaik.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah