Robert Alberts Dikabarkan Positif Covid-19, Persib Bandung Bakal Tanpa Didampingi Pelatih vs PSM Makassar?

- 31 Januari 2022, 21:43 WIB
Robert Alberts Dikabarkan Positif Covid-19, Persib Bandung Bakal Tanpa Didampingi Pelatih vs PSM Makassar?
Robert Alberts Dikabarkan Positif Covid-19, Persib Bandung Bakal Tanpa Didampingi Pelatih vs PSM Makassar? /Tangkapan layar Instagram/@maung_geulis_official//

DEMAK BICARA - Robert Alberts Dikabarkan Positif Covid-19, Persib Bandung Bakal Tanpa Didampingi Pelatih saat jumpa PSM Makassar?

Rumor tak sedap kembali tersiar dari Persib Bandung, dikabarkan jika pelatih Robert Alberts masuk dalam daftar positif Covid-19 di tim Pangeran Biru. Hasil tersebut menyusul tes PCR yang digelar hari ini, Senin 31 Januari 2022, jelang latihan rutin yang akan digelar Selasa 1 Februari 2022.

Jika kabar tersebut benar, maka dipastikan Persib Bandung tidak akan didampingi pelatih Robert Alberts, saat berjumpa PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 yang akan digelar pada Rabu 2 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Badai Covid-19 di Persib Bandung Belum Usai, Dikabarkan 4 Orang Kembali Positif, Termasuk Robert Alberts?

Belum usai kabar sembilan pemain Persib Bandung dinyatakan positif Covid-19, kini berita terbaru datang, jika ada empat orang lagi yang dinyatakan terpapar virus tersebut. Termasuk salah satunya pelatih Robert Alberts.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen Persib Bandung terkait benar tidaknya informasi terkait penambahan pemain atau official yang terpapar Covid-19.

Atau pun nama-nama pemain atau staff yang dinyatakan positif Covid-19

Namun santer di media sosial, jika dua dari empat orang yang baru dinyatakan positif Covid-19 tersebut, pelatih Robert Alberts dan staf pelatih Mulyana Iyang.

Sejauh ini yang bisa dipastikan, bahwa benar, jika hari ini, Senin 31 Januari 2022, pihak tim dokter Persib Bandung kembali menggelar tes swab PCR bagi para pemain dan staf Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah