Gol Tanpa Selebrasi Lerby Eliandry saat Bali United Vs Borneo FC, Serasa De Javu Pilih Diam Saja! Alasannya?

- 31 Januari 2022, 23:33 WIB
Lerby Eliandry. Laga Bali United Vs Borneo FC, seorang Lerby Eliandry buat gol pada tambahan waktu babak kedua namun tanpa selebrasi dengan satu alasan.
Lerby Eliandry. Laga Bali United Vs Borneo FC, seorang Lerby Eliandry buat gol pada tambahan waktu babak kedua namun tanpa selebrasi dengan satu alasan. /Dok: baliutd.com

 

DEMAK BICARA - Bali United menghadapi Borneo FC pada pekan ke 21 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu 29 Januari 2022, sosok Lerby Eliandry jadi perhatian.

Laga Bali United Vs Borneo FC, kemarin sore tentu tidak terlepas dari momen gol seorang Lerby Eliandry pada tambahan waktu babak kedua.

Gol dari pemilik nomor punggung 20, Lerby Eliandry menjadikan Bali United berhasil mengamankan tiga poin kalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.

Sebagai seorang penyerang lokal yang berkualitas di Liga 1, Lerby Eliandry menjadikan setiap kesempatan untuk mencetak gol sebagai motivasi tambahan.

Lerby Eliandry, menambah pundi-pundi gol sebagai aktor lapangan hijau.

Lebih dari sebuah gol, terpenting kemenangan tim menjadi hal yang utama bagi seorang Lerby Eliandry.

“Puji Tuhan saya bisa mencetak gol kembali di Liga 1 musim ini. Sebagai seorang striker tentu ada motivasi dan target perihal gol yang ingin saya raih. Semoga ini bisa menjadikan motivasi untuk terus mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan setiap pertandingan,” kata Lerby Eliandry.

Baca Juga: TUMBEN! Persib Bandung Borong Penghargaan di Liga 1, Bukan Kakang Rudianto, ada Robert Alberts, Teja Paku Alam

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah