CEK FAKTA: Pratama Arhan Dilirik Klub Italia Lazio? Bermula dari Gol Lemparan Roket ke Gawang Timor Leste

- 5 Februari 2022, 10:51 WIB
Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan. Fakta sebenaranya rumor bek Timnas Pratama Arhan diirik Lazio, Koordinator Save Our Soccer Akmal Marhali sebut dari tweet Jerry Mancini.
Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan. Fakta sebenaranya rumor bek Timnas Pratama Arhan diirik Lazio, Koordinator Save Our Soccer Akmal Marhali sebut dari tweet Jerry Mancini. /Dok: PSSI

 

DEMAK BICARA - Ramai perbincangan di media sosial mengenai bek sayap tim nasional (Timnas) Indonesia Pratama Arhan, yang disangkut pautkan dengan Lazio, klub asal Italia.

Pratama Arhan bek Timnas Indonesia yang dimiliki klub PSIS Semarang itu, masih menjadi pembahasan sejumlah media massa di Indonesia terkait sangkut paut dengan tim Italia Lazio, cek fakta di sini.

Sejumlah akun media sosial di tanah air yang mengulas seputar sepak bola juga mempertanyakan kebenaran Pratama Arhan dilirik klub asal Italia Lazio, simak fakta kabar ini.

Seperti diketahui Pratama Arhan merupakan bintang muda tanah air yang memiliki kemampuan lemparan ke dalam atau throw in jauh, benarkah jadi alasan Lazio melirik dia cek fakta sebenarnya.

Kabar ini juga mendapat sorotan dari Koordinator Save Our Soccer (SOS) Akmal Marhali, mengenai sosok Pratama Arhan yang dikaitkan dengan Lazio.

Baca Juga: UPDATE TERBARU 4 Pemain Persib Bandung dinyatakan Negatif Covid 19, 9 Pemain Masih Karantina

Menurut Akmal Marhali, mencuatnya rumor tersebut bermula dari cuitan Twitter seorang penulis bola sekaligus fans Lazio, bernama Jerry Mancini.

Menurut Akmal Marhali, Jerry Mancini kemungkinan saja takjub dengan sosok Pratama Arhan dengan kemampuan luar biasa mencetak gol lewat lemparan jauh ke gawang Timor Leste pada FIFA Match Day pekan akhir Januari 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x