Pernah Jadi Raja di Persib Bandung, King Ezechiel N'Douassel Kini Jadi Lawan, Ini Sosok Profil Lengkapnya

- 6 Februari 2022, 21:30 WIB
Pernah Jadi Raja di Persib Bandung, King Ezechiel N'Douassel Kini Jadi Lawan, Ini Sosok Profil Lengkapnya
Pernah Jadi Raja di Persib Bandung, King Ezechiel N'Douassel Kini Jadi Lawan, Ini Sosok Profil Lengkapnya /pikiran rakyat

DEMAK BICARA - Pernah Jadi Raja di Persib Bandung, King Ezechiel N'Douassel Kini Jadi Lawan, Ini Sosok Profil Lengkapnya.

Penyerang asal Chad, Ezechiel N'Douassel, pernah menjadi raja di Persib Bandung. Catatn 40 gol dan 20 assist menempatkannya sebagai salah satu striker tersubur Maung Bandung.

Tak heran jika para Bobotoh Persib Bandung, sampai memberinya gelar raja, atas penampilannya yang luar biasa. Namun sayang, kebersamaan tersebut tak selamanya, sang raja Ezechiel N'Douassel memilih berpindah klub setelah dua tahun bersama Pangeran Biru. 

Baca Juga: Seperti Persib, Pemain Dihantam Badai Covid-19, Persebaya Tumbang Ditangan Persipura, Mimpi Juara Masih Bisa?

Tingginya mencapai 186 centimeter, sosok tinggi besar ini menjadi raja Persib Bandung pada periode 2017-2019.

Persib Bandung juga menjadi klub pertama yang dibela Ezechiel N'Douassel , saat memutuskan untuk berkiprah di Liga Indonesia.

Sebelum kemudian memutuskan pindah ke Bhayangkara FC pada Liga 1 musim 2020/20221.

Perlu diketahui julukan King Eze alias Raja Eze, juga disematkan oleh para Bobotoh Persib Bandung atas penampilan Ezechiel N'Douassel yang luar biasa. 

Dari data Transfermarkt, Ezechiel N'Douassel, selama membela Maung Bandung, mampu menorehkan 40 gol dan 20 assist dari 69 pertandingan yang dilakoninya bersama Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x