Tak Hanya Marc Klok, Bruno Cantanhede dan David da Silva Sudah Kembali, Prediksi Pemain Persib vs Bhayangkara

- 6 Februari 2022, 20:04 WIB
Tak Hanya Marc Klok, Bruno Cantanhede dan David da Silva Sudah Kembali, Prediksi Pemain Persib vs Bhayangkara
Tak Hanya Marc Klok, Bruno Cantanhede dan David da Silva Sudah Kembali, Prediksi Pemain Persib vs Bhayangkara / PERSIB.co.id/

DEMAK BICARA - Tak Hanya Marc Klok, Bruno Cantanhede dan David da Silva Sudah Kembali, Prediksi Pemain Persib vs Bhayangkara. 

Sejumlah pemain  inti  diprediksi  kembai  perkuat Persib Bandung,  jelang lawan Bhayangkara  FC. Termasuk  kiper Teja Paku Alam, Marc Klok, hingga Victor Igbonefo. 

Duet striker asal Brasil, Bruno Cantanhede dan  David da Silva,  juga diprediksi akan kembali dimainkan, pada laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC. 

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, David da Silva Kembali Dimainkan Temani Marc Klok

Persib Bandung akan ditantang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 yang akan berlangsung malam ini, Minggu 6 Februari 2022.

Laga ini wajib dimenangkan Pangeran Biru, jika masih ingin menjaga peluang meraih juara Liga 1 musim ini.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat kelima klasemen sementara dari 21 laga yang dilakoni, tertinggal 5 poin dari Arema FC yang masih ada di puncak klasemen, dari 23 laga yang sudah mereka mainkan.

Sementara Bhayangkara FC berada di peringkat kedua dengan nilai 46 poin. Hasil dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni.

Laga pekan ke-23 ini diprediksi akan berlangsung ketat, karena Persib Bandung dan Bhayangkara FC sama-sama akan berebut kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah