SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri, Sore Ini, Siaran Langsung Gratis

- 6 Februari 2022, 15:16 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri, Sore Ini, Siaran Langsung Gratis
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri, Sore Ini, Siaran Langsung Gratis /tangkapan layar vidio.com

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri, Sore Ini, Siaran Langsung Gratis.

Buat kamu yang sedang mencari link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri, yang akan berlangsung sore ini, Minggu 6 Februari 2022, bisa anda dapatkan di artikel ini. Termasuk siarang langsung gratis di Indosiar mulai pukul 15.15 IB

Tidak perlu mencari ke artikel lain, jika ada sedang mencari link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri, yang akan berlangsung sore ini, mulai pukul 15.15 WIB, Minggu 6 Februari 2022, bisa anda dapatkan di artikel ini. 

Baca Juga: Alfeandra Dewangga Unggah Postingan Ini, Ditengah Kabar Badai Covid-19 Pemain PSIS Semarang, Apa Artinya?

 

Tim PSIS Semarang menegaskan keinginannya untuk kembali meraih kemenangan melawan Persik Kediri pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022.

Seperti telah diketahui bersama, tim PSIS berhasil unggul tiga gol tanpa balas pada saat menghadapi Macan Putih di Stadion Manahan, Solo, beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan pemain, Riyan Ardiyansyah dan pelatih kepala Dragan Djukanovic pada saat seso jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu 5 Februari 2022 secara virtual di hotel tempat pemain PSIS menginap.

“Saya mewakili pemain tentu udah siap untuk besok. Coach juga sudah memberi evaluasi, udah memberi strategi. Besok saatnya kerja keras dan mendapatkan tiga poin,” ujar Riyan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x