Ada Apa Dengan David da Silva - Bruno Cantanhede , Bomber Maut Hilang Taji di Persib Bandung, Adaptasi Lagi?

- 7 Februari 2022, 15:34 WIB
Ada Apa Dengan David da Silva - Bruno Cantanhede , Bomber Maut Hilang Taji di Persib Bandung,  Adaptasi Lagi?
Ada Apa Dengan David da Silva - Bruno Cantanhede , Bomber Maut Hilang Taji di Persib Bandung, Adaptasi Lagi? /Instagram @persib

DEMAK BICARA - Ada Apa Dengan David da Silva - Bruno Cantanhede, Bomber Maut Hilang Taji di Persib Bandung, Adaptasi Lagi?

Empat laga tanpa satu gol yang tercipta, hal tersebut cukup untuk menggambarkan kondisi striker Persib Bandung David da Silva. Dimainkan penuh di setiap lagam namun penyerang asal Brasil ini tak kunjung berhasil menjebol gawang lawan. Ada apa?

Setali tiga uang, Bruno Cantanhede pun sama. Kedatangan David da Silva dan Bruno Cantanhede ke Persib Bandung, disertai dengan harapan tinggi. Sosok Wander Luiz bahkan direlakan untuk pergi, meski berstatus striker tersubur Persib Bandung di putaran pertama, semata untuk memberi jalan bagi David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Baca Juga: PSGC Ciamis Menang, Bandung United Seri, Persipa Pati Unggul, Hasil Lengkap Laga Pembuka Liga 3 Nasional

Namun kini hingga laga keempat yang dilakoni bersama Persib Bandung, dua sosok striker asal Brasil tersebut bak hilang taji.

Terbaru dalam pekan ke-23, melawan Bhayangkara FC, tak satupun tendangan ke arah gawang berhasil dilepaskan David da Silva atau pun Bruno Cantanhede.

Dalam beberapa kali kesempatan David da Silva tampak kesulitan dalam mencatatkan namanya di papan skor.

Striker berumur 32 tahun ini tampak buntu dan frutasi, tak ada satu pun tendangannya yang pas ke gawang. Jika tak melenceng, tendangannya berhasil diblok pemain lawan.

Padahal, Persib Bandung berharap bisa meraih poin penuh untuk menjaga asa jalur juara Liga 1 musim ini pun harus kecewa, karena hasil akhir tim Pangeran Biru harus mengakui keunggulan lawan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x