Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam, Sebut Satu Kesalahan Fatal usai Kalah dari Bhayangkara FC

- 7 Februari 2022, 05:01 WIB
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam (kiri) menahan tendangan dari pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (kedua kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) malam. Persib Bandung kalah dari Bhayangkara FC 0-1. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam (kiri) menahan tendangan dari pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (kedua kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) malam. Persib Bandung kalah dari Bhayangkara FC 0-1. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj. /Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO

 

DEMAK BICARA - Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam mengatakan, semua pemain telah berusaha menampilkan penampilan terbaiknya dalam laga kontra Bhayangkara FC.

Namun, Persib Bandung belum meraih hasil sesuai dengan yang diharapkan lawan Bhayangkars FC, malam tadi.

Pada laga pekan ke 23 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 6 Februari 2022 malam, Pangeran Biru harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC 0-1.

Padahal semua sudah berusaha untuk menjaga catatan cleansheet dalam dua laga terakhir Persib Bandung.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada dan menunjukkan semangat bertanding luar biasa. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan,” kata Teja Paku Alam usai bertanding.

Baca Juga: Kalah Telak, Desta Tersungkur Dilibas Abdel dalam Pertandingan Ping Pong Vindes Sport

Teja Paku Alam menilai, gol tunggal terjadi hanya karena kelengahan yang berdampak fatal.

Padahal, selebihnya penjaga gawang bernomor punggung 14 tersebut menilai semua pemain konsisten dalam membantu lini bertahan Persib Bandung. 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x