Masih Melempem, Bomber Persib Bandung Bilang Tuhan Tak Pernah Tinggalkan Anaknya yang Tak Berdaya

- 8 Februari 2022, 17:36 WIB
Penyerang asal Brasil David da Silva. Dia masih buntu di Liga 1, namun dia terus ingin memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung.
Penyerang asal Brasil David da Silva. Dia masih buntu di Liga 1, namun dia terus ingin memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. /Instagram @davidasilva14

 

DEMAK BICARA - Penyerang asing Persib Bandung, tercatat masih tak mampu mempersembahkan gol untuk klub asal Jawa Barat itu, sejak kehadirannya untuk Liga 1 2021/2022.

Penyerang yang baru saja diboyong dari luar negeri ke klub Pangeran Biru itu masih mlempem tanpa gol untuk Persib Bandung.

Sosok yang digadang-gadang jadi bomber di Persib Bandung menggantikan Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz itu, belum mampu menunjukkan yang diharapkan.

Striker itu padahal sudah menjalani beberapa laga untuk Persib Bandung, sejak didaratkan pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dia juga mendapat sambutan yang menggembirakan dari Bobotoh, penggila bola Persib Bandung, saat sosok tersebut diperkenalkan ke publik sebelum paruh kedua liga dimulai.

Bermacam kritik, serta dukungan terus mengalir padanya, meskipun sekian laga tak memberikan gol satupun.

Namun, dirinya kini sadar belum memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung.

Satu gol dari beberapa laga pun belum diciptakannya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x