Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Akhirnya Lakukan Hal Ini, Setekah Kalah dan Seri Laga Sebelumnya

- 9 Februari 2022, 10:27 WIB
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Akhirnya Lakukan Hal Ini, Setekah Kalah dan Seri Laga Sebelumnya
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Akhirnya Lakukan Hal Ini, Setekah Kalah dan Seri Laga Sebelumnya /psis.co.id

DEMAK BICARA - PSIS Semarang Harus Terima Kalah Dan Seri Pada Pertandingan Sebelumnya, Pelatih Dragan Djukanovic Lakukan Ini Untuk Pertahankan Target.

PSIS Semarang dalam beberapa pertandingan harus puas dengan kekalahan dan bermain imbang, hal ini tentu sangat berat untuk mengejar target PSIS untuk teteap mempertahankan posisi di 5 besar peringkat Liga 1.

Meski mempunyai pemain baru bahkan pemain asing terbaru, namun PSIS Semarang masih belum menemukan chemistry para pemainya dari asuhan pelatih Dragan Djukanovic.

Baca Juga: Prediksi Sosok Penting Persib Bandung yang Pernah Permalukan Bhayangkara FC di Bekas Markas PSIS, Harus Absen

Melihat tim yang stak dapalm permainan di beberapa pertandingan lalu akhirnya Dragan Djukanovic harus lebih kerja keras untuk melakukan hal ini, demi mengejar target PSIS Semarang ke 5 besar peringkat Liga 1.

Tim PSIS Semarang kembali melaksanakan latihan pasca-imbang melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu.

Seperti sebelumnya, pemain Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali pada Selasa pagi.

Pada latihan kali ini, Dragan beserta tim pelatih mencoba membenahi dua hal penting yang berkaitan dengan taktikal mau pun non taktikal.

“Hari ini kami asah teknik passing kemudian game kecil dengan mengedepankan possession setelah kemarin pemain recovery. Ada juga transisi karena kami ingin bermain cepat dan tepat pada saat menghadapi Barito Putera,” ujar Dragan usai latihan dikutip laman PSIS.co.id.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x