Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman, Beckham Putra Kembali, Rashid Masih Tanda Tanya

- 11 Februari 2022, 16:39 WIB
Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman, Beckham Putra Kembali, Rashid Masih Tanda Tanya
Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman, Beckham Putra Kembali, Rashid Masih Tanda Tanya /kolase foto Instagram.com/@persib/@psssleman

DEMAK BICARA - Persib Bandung akan ditantang PSS Sleman pada pekan ke-24 yang digelar malam ini. Berikut ini prediksi susunan pemain Persib Bandung, Beckham Putra kembali dimainan, Mohammed Rashid masih tanda tanya.

Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan sudah bisa kembali dimainkan usai sembuh dari Covid-19. Berikut ini susunan pemain Pangeran Biru pada pekan ke-24 lawan PSS Sleman, yang akan digelar malam ini.

Kabar baik bagi manajemen dan Bobotoh Persib Bandung, jelang lawan PSS Sleman, sejumlah pemain yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19, sudah menunjukkan hasil negatif dan bisa dimainkan pada pekan ke-24. Berikut ini prediksi pemain Persib Bandung vs PSS Sleman. 

Baca Juga: Timnas U-23 Batal Bertanding, Beckham Putra, Kakang Rudianto, Bayu Fiqri Perkuat Persib Bandung Malam Ini?

Persib Bandung bertekad memenangi laga kontra PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022 malam.

Kemenangan pada pertandingan ini akan sangat penting agar bisa menjaga posisi Pangeran Biru kembali ke papan atas. 

Pangeran Biru berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 43 poin dari 22 pertandingan. Jumlah poin itu hasil dari 13 kali menang, 4 imbang dan 5 kalah. 

Di sisi lain, PSS Sleman akan berusaha kembali meraih kemenangan. Pada laga terakhirnya, tim Elang Jawa mampu meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera lewat gol yang dibuat oleh Wander Luiz di menit 57. Itu adalah kemenangan pertama dari lima laga terakhirnya. 

PSS saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 28 poin, hasil dari 7 kali menang, 7 imbang dan 9 kalah.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x