Terbaru Kondisi Persib Bandung Siap Melawan PSIS Semarang Hari Ini Usai Pemain dan Offcial Jalani Karantina

- 15 Februari 2022, 10:05 WIB
Terbaru Kondisi Persib Bandung Siap Melawan PSIS Semarang Hari Ini Usai Pemain dan Offcial Jalani Karantina
Terbaru Kondisi Persib Bandung Siap Melawan PSIS Semarang Hari Ini Usai Pemain dan Offcial Jalani Karantina /Instagram/@persib/

DEMAK BICARA - Lanjutan laga pertandingan Liga 1 hari ini Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 15 Februari 2022, namun skuat Pangeran Biru Persib sudah terbebas dari terpapar Covid 19 dan akan bermain full.

Sebelumnya pada pekan lalu skuad Persib Bandung harus rela bermain dengan skuad seadanya akibat beberapa pemain hingga Official pelatih terpapar Covid 19.

Dan kali ini para pemain Persib Bandung sudah dinyatakan negatif Covid 19, setelah mereka menjalani perawatan intensif dan melakukan karantina.

Baca Juga: Persib Bandung - PSIS Semarang Beda Nasib Soal Kasus Covid-19 yang Menimpa Pemain, Ini Fakta Terbaru

Hal tersebut secara langsung disampaikan oleh Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bahwa saat ini seluruh pemainnya telah dinyatakan negatif Covid-19, menjelang laga kontra PSIS Semarang pada pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 15 Februari 2022.

Menurut Robert Alberts pelatih Persib Bandung untuk menghadapi PSIS Semarang yang merupakan tim papan atas, masih butuh tahap lanjutan bagi para pemain dan latihan pun harus terus dilakukan untuk kebugaran para pemain setelah beberapa hari melakukan karantina.

"Semua pemain sudah keluar dari masa karantina. Tapi, itu tidak berarti semua pemain bisa langsung bertanding karena mereka belum berada di dalam kondisi yang cukup bugar untuk bertanding," kata Robert kepada media secara daring, dikutip Persib.co.id.

Baca Juga: Taisei Marukawa - Makan Konate jadi Pahlawan di Laga Persebaya vs Persija, Kapan Gabung Persib Bandung?

Hingga saat ini Robert Alberts bersama tim medis Persib Bandung akan terus melakukan pemantauan para pemain beserta Official pelatih yang baru mengakhiri masa karantina akibat terpapar Covid 19.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x