TERUNGKAP! Ini Strategi PSIS Semarang Kalahkan Persib Bandung, Alfeandra Dewangga Beri Bocoran, Target 3 Poin

- 15 Februari 2022, 08:50 WIB
 TERUNGKAP! Ini Strategi PSIS Semarang Kalahkan Persib Bandung, Alfeandra Dewangga Beri Bocoran, Target 3 Poin
TERUNGKAP! Ini Strategi PSIS Semarang Kalahkan Persib Bandung, Alfeandra Dewangga Beri Bocoran, Target 3 Poin /Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - TERUNGKAP! Ini Strategi PSIS Semarang Kalahkan Persib Bandung, Alfeandra Dewangga Beri Bocoran, Target 3 Poin. 

Pemain Timnas sekaligus bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga ungkap strategi timnya untuk mengalahkan Persib Bandung, pada laga pekan ke-25 yang digelar malam ini, Selasa 15 Februari 2022.

Terungkap juga lewat strategi tersebut, PSIS Semarang diharapkan mampu kalahkan Persib Bandung, hingga raih tiga poin di tangan. Ini kata Alfeandra Dewangga. 

Baca Juga: Link Live Streaming dan Preview Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Malam Ini, Siaran Langsung, Gratis!

Tim pelatih dan pemain PSIS Semarang menegaskan keinginannya untuk mengakhiri puasa kemenangan pada saat menghadapi Persib Bandung.

Diketahui PSIS Semarang akan menghadapi Persib Bandung, dalam pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa 15 Februari 2022 malam.

Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala Dragan Djukanovic saat temu media secara daringdaring,  seperti dikutip dalam laman resmi PSIS Semarang. 

“Persiapan kami seperti biasa dengan menganalisa dua permainan Persib sebelumnya. Persib merupakan tim kuat, namun kami ingin menang," terangnya.

Pihaknya pun berharap jika, di tengah situasi yang sulit seperti sekarang, hasil tes PCR pemain PSIS Semarang semua negatif sehingga pihaknya bisa bermain maksimal.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah