BABAK BARU! Pratama Arhan Umumkan Resmi Transfer ke Klub Liga Jepang Tokyo Verdy, Tinggalkan Dewangga di PSIS

- 16 Februari 2022, 10:31 WIB
Pratama Arhan umumkan pindah ke klub Jepang, Tokyo Verdy.
Pratama Arhan umumkan pindah ke klub Jepang, Tokyo Verdy. /Dok: Instagram @pratamaarhan8

 

 

DEMAK BICARA - Bek tim nasional (Timnas) Indonesia Pratama Arhan, yang membela PSIS Semarang resmi akan bermain di klub Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Babak baru Pratama Arhan akhirnya diumumkan ke klub mana akan berlabuh di luar negeri yakni, kesebelasan Tokyo Verdy di Jepang menjadi pilihan, dari PSIS Semarang.

Pengumuman transfer Pratama Arhan pemuda 20 tahun dari PSIS Semarang asal Blora, Jawa Tengah itu melalui akun Instagram pribadinya @pratamaarhan8, yang merinci kepindahannya ke klub Toky Verdy di Jepang.

"Dengan sebuah kehomatan saya mengumumkan transfer saya dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy, salah satu tim tersukses dalam sejarah sepak bola Jepang. 

Baca Juga: Pratama Arhan Dibandingkan dengan Vedat Muriqi di Lazio, Sosok Italia Sebut Klub Butuh Bek Kiri Harga Murah

Saya berjanji untuk memberikan 100% kemampuan saya untuk mendapatkan tempat sebagai pemain baru dalam membantu Tokyo Verdy kembali ke Liga Utama Jepang J1 dan memenangkan hati penggemar.

Semua ini tidak mungkin tanpa bantuam keluarga PSIS Semarang dan Tokyo Verdy  dan para suporter untuk selalu mendukung saya, dan saya selamanya berhutang budi pada PSIS Semarang yang akan selalu menjadi rumah saya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x