Usai Laga vs PSIS, Striker Persib Bandung Bruno Cantanhede - David da Silva Terancam Skorsing, Kok Bisa?

- 17 Februari 2022, 18:29 WIB
Usai Laga vs PSIS, Striker Persib Bandung Bruno Cantanhede - David da Silva Terancam Skorsing, Kok Bisa?
Usai Laga vs PSIS, Striker Persib Bandung Bruno Cantanhede - David da Silva Terancam Skorsing, Kok Bisa? /persib

DEMAK BICARA - Usai Laga vs PSIS Semarang, Striker Persib Bandung Bruno Cantanhede - David da Silva Terancam Skorsing. 

Striker Persib Bandung David da Silva serta Bruno Cantanhede, terancam skorsing usai laga vs PSIS Semarang. Sebelumnya, gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid bahkan sudah dipastikan absen membela Persib Bandung, usai laga vs PSIS Semarang.

Jika ancaman skorsing tersebut menimpa Bruno Cantanhede - David da Silva secara bersamaan, bisa dipastikan Persib Bandung tidak bisa diperkuat striker asing mereka tersebut, pada laga selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Vs Persija Jakarta Kapan? Ada Persipura Jayapura, Persela Lamongan, PSM Makassar!

Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid dipastikan mendapat skorsing satu pertandingan, usai laga vs PSIS Semarang pada pekan ke-25 lalu.

Hukuman ini diterima gelandang Persib Badung tersebut, usai mendapat kartu kuning pada saat berhadapan dengan PSIS Semarang.

Kartu kuning tersebut menjadi yang ke-5, yang diterima Mohammed Rashid pada musim ini, sehingga sesuai aturan, gelandang asal Palestina tersebut dipastikan absen pada laga laga ke-26, melawan Persipura Jayapura.

Sesuai jadwal Persib Bandung akan ditantang Persipura Jayapura pada pekan ke 26 mendatang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, 18 Februari 2022.

Sebelumnya, Mohammed Rashid memiliki catatan empat kartu kuning. Kartu kuning ke-4 pemain asal Palestina tersebut diterima saat saat lawan Bali United.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x