Pernah Menangis Karena Persib, Ciro Alves Dipuji Greg Nwokolo: Kalau Tidak jadi Terbaik, Liga 1 Sudah Diatur

- 17 Februari 2022, 20:27 WIB
Ciro Alves, pemain Persikabo yang pernah dibuat menangis kiper Persib Bandung Teja Paku Alam, kini dipuji Greg Nwokolo.
Ciro Alves, pemain Persikabo yang pernah dibuat menangis kiper Persib Bandung Teja Paku Alam, kini dipuji Greg Nwokolo. /@officialpersikabo

DEMAK BICARA - Pesepakbola senior di Liga 1 Greg Nwokolo punya kekaguman khusus pada sosok Ciro Alves, pemain penyerang milik Persikabo yang pernah dibuat menangis Persib Bandung.

Greg Nwokolo pemain kelahiran Nigeria yang kini berkewarganegaraan Indonesia itu mengatakan, sosok Ciro Alves layak mendapat penghargaan di Liga 1 musim ini, meskipun pernah gagal total membobol gawang Teja Paku Alam di Persib Bandung.

Ciro Alves pernah dipermalukan Teja Paku Alam saat lawan Persib Bandung 29 Januari 2022 dengan kekalahan 0-1, kini dipuji Greg Nwokolo sebagai pemain terbaik.

Berbekal sematan raja gol, bilamana Ciro Alves tidak mendapat penghargaan di Liga 1 ini, maka kata Greg Nwokolo mengatakan, ada masalah pada kompetisi tersebut.

Hal tersebut dikatakan Greg Nwokolo tentang Ciro Alves, pada fitur Insta Story Instagram pribadinya @greg11n, Rabu 16 Februari 2022.

Baca Juga: Pratama Arhan Dilepas Gratis ke Tokyo Verdy di Jepang, Namun CEO PSIS Yoyok Sukawi Punya Syarat Khusus!

"Kalau Ciro Alves tidak jadi pemenang 'pemain terbaik' berarti Liga 1 ini semua memang sudah diatur," kata Greg Nwokolo, yang pernah bermain untuk tim nasional (Timnas) Indonesia sebagai pemain naturalisasi tersebut.

Greg Nwokolo pemain berusia 36 tahun itu mengatakan penampilan Ciro Alves begitu memukau di Liga 1 musim ini.

"That guy is on, (dia sangat hidup)," tulisnya melanjutkan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah